Kamis, 12 Maret 2015

Sinopsis Love Forecast (Today's Love) part 2



Jun Su menciumnya dengan semangat 45 hahaha. Sudah beberapa saat mereka berciuman, Junsu melepaskan pelukannya. mereka berpandangan sebentar. Hyun Woo mengambil minuman yang sama seperti Jun Su tadi, menenggaknya dan langsung menarik Jun Wo kearahnya dan menciumnya balik hahaha... Saya sampe speachless liat pasangan ini berciuman. Durasinya lama ya hehehe. Paginya, ternyata mereka berdua tidur bersama di kamar Jun Su. Karena tempat tidurnya yang kecil, Hyun Woo terjatuh dari tempat tidur. Jun Su hampir menciumnya ketika mendengar ayahnya memanggilnya untuk sarapan. Jun Su segera menutupi badan Hyun Woo dengan selimut, takut ada yang menemukan Hyun Woo dikamarnya.

Ternyata Hyun Woo dengan cuek keluar dari kamar Jun Su dan bergabung sarapan dengan ayah, ibu, dan adik Jun Su. Memang Hyun Woo sudah dianggap sebagai keluarga sendiri oleh keluarga Jun Su karena 18 thn yang lalu dia dititipkan ibu Hyun Woo ke keluarga Jun Su. Mereka makan dengan canggung. adik Jun Su bertanya "apa kalian tidur bersama?" dan Jun Su segera menyanggahnya. tapi kemudian Hyun Woo memanggil ayah Jun Su dengan Abonim yang membuat semuanya kaget. Hyun Woo segera berkata kalau mereka berdua memutuskan untuk pacaran dan memanggil Jun Su dengan cagiya
Hyun Woo:" setelah 18 thn,bagaimana rasanya berciuman denganku?, kau senang, jantungku belum pernah berdetak begitu kencang"
Jun Su hanya menjawab "aku juga.." sambil berjalan mendahului Hyun Woo. Hyun Woo mengejar Jun Su dan bertanya " tadi ketika kupanggil sayang, apa kau begitu kaget?". Jun Su menghela nafas dan menjawab "aku tidak apa,kau jangan banyak berfikir, aku tahu kau tak anggap aku sebagai seorang pria. "sekarang kau mau putus denganku?" tanya Hyun Woo lagi. Jun Su bingung. Hyun Woo cepat cepat melanjutkan "dan aku tidak percaya pada hatiku sebelumnya, kulakukan sesuai hatiku. akhirnya begini juga kan? aku takkan jatuh cinta lagi..." dan Hyun Woo langsung pergi.
Hari itu ternyata Jun Su bertemu dengan Lee Dong Jin, orang yang disukai Hyun Woo. Jun Su minta supaya Dong Jin tidak menemui Hyun Woo lagi. Jun Su berkata kalau sebenarnya Hyun Woo tertekan dengan keadaan itu. Dong Jin menyangkal nya. Dia menjawab bahwa semua itu sudah masa lalu baginya.
Dong jin :"kubilang sekali lagi,kami bukan sepasang kekasih lagi,dia yang beranggapan begitu,itilah sebabnya kau seharusnya tidak menemuiku tapi dia.
Jun Su tetap memohon supaya Dong Jin tidak menemui Hyun Woo lagi dan melepaskannya. Dia bahkan berlutut dan memohon supaya Dong Jin segera menyelesaikan dengan baik baik. Dong Jin tidak menjawab dan langsung pergi. Malamnya Jun Su pergi ke apartemen Hyun Woo. Dia masuk ke dalam,tapi ternyata Hyun Woo belum pulang. Dia segera merapikan segala sesuatu yang berantakan di kamar Hyun Woo. Membersihkan sofa, mengambil baju yang dijemur,memberaihkan lantai, mencuci piring dan memasak.
Sambil membersihkan kamar, Jun Su mengingat pertama kali mengantarkan Hyun Woo hidup sendiri disitu. Semuanya dia yang mengerjakan. Mengatur ini itu. Hyun Woo hanya duduk disofa sambil memegang hape dan meneriakkan perintah. Jun Su ingat dia perpesan pada Hyun Woo supaya berhati hati. "kau jangan sembarangan membawa pria masuk kesini. Orang akan menganggapmu murahan!" Pesannya waktu itu. Tapi Hyun Woo malah mengejeknya dengan berkata "lebih baik kamu jadi ibuku saja". Pun ketika Jun Su memberitahu kode rumahnya yang memakai tanggal ulang tahunnya,0113, Hyun Woo langsung protes "itu kan ulang tahunmu..ini rumahku seharusnya pake kodeku sendiri" Tapi Jun Su hanya menjawab,"kalau kamu sakit siapa yang merawatmu?". Jun Su juga membawa sepatu miliknya yang sudah kotor dan jelek untuk ditempatkan di depan pintu masuk. Hyun Woo menyuruh Jun Su memcuci sepatunya karena baunya tidak enak. "Baunya tidak enak...cepat sana cuci sepatunya...bereskan semua...lakukan dengan benar.."teriaknya memberi perintah. Haduh Hyun Woo..kamu bener bener keplak-able ya.Setelah semuanya selesai, Jun Su pergi meninggalkan apartemen Hyun Woo. Tak berapa lama kemudian Hyun Woo datang dan melihat semuanya sudah rapi. Dibukanya tudung saji di meja makan dan sudah ada ada makanan yang dimasak Jun Su. Dia lalu menuju kamarnya, disitu dia melihat post it dari Dong Ji serta foto foto mereka tertempel di kaca. Lantas diambilnya satu persatu.
Hyun Woo sedang siaran berita cuaca yang sedang panas akhir akhir ini. Dan Jun Su menonton live streaming. Pak Kepala Sekolah tiba tiba masuk dan mengenalkan beberapa guru magang disekolah mereka. Dan diantaranya ternyata ada Hee Jin. Jun Su hanya bengong melihat Hee Jin disana.
Jun Su dan Hee Jin bicara berdua ditangga. Jun Su memprotes kenapa Hee Jin tidak pernah memberitahunya bahwa dia adalah seorang guru dan kenapa dia tidak bilang kalau dia mau mengajar disini. "aku ingin mengejutkanmu" jawabnya, dan ternyata Hee Jin sudah putus dari pacarnya. dia lalu mengajar Jun Su jalan jalan. Jun Su mengajak Hee Jin ke bar tempat min Ah dan pacarnya bekerja.

Besoknya, hari hujan. Jun Su dan Hyun Woo masuk ke sebuah tempat seperti galeri. Ketika Jun Su secara tidak sengaja menoleh ke belakang, dia melihat seorang laki laki yang dia kenal mendekat. Dia lantas menutupi badan Hyun Woo berharap laki laki itu tidak mengenalinya. Tapi ternyata dia malah menyapa mereka. Dia Andrew, teman Jun Su di wamil yang dulu menelponnya tapi sengaja ditutup oleh Jun Su. Andrew ini fans Hyun Woo. Hampir mirip stalker sebenernya.
Mereka diajak Andrew makan malam bertiga tapi Jun Su tiba tiba pamit pergi karena ada urusan. jadilah Hyun Woo makan berdua dengan Andrew. Jun Su melakukan itu karena sebenarnya dia berhutang budi pada Andrew waktu wamil. Waktu itu dia banyak ditolong oleh Andrew ketika melakukan latihan militernya. Jadi dia membiarkan Andrew bersama Hyun Woo. Tapi dasar Jun Su, tetap saja dia galau meninggalkan Hyun Woo sendiri. Dalam perjalanan pulang, Hyun Woo diajak mampir ke studio Andrew. Andrew ini seorang fotografer. Distudio Andrew Hyun Woo melihat ada foto seseorang dari belakang yang mirip dirinya
Hyun Woo :"ini..ini aku?"
Andrew menggangguk. "kau tidak ingat?" tanyanya. Jadi, sewaktu wamil dulu, Jun Su pernah dikunjungi oleh Hyun Woo, dan Andrew adalah orang yang paling depan ketika berhadapan dengan Hyun Woo. Ketika wamilnya selesai, dia menjadi fotografer lepas dan kadang kadang dia mengikuti Hyun Woo.

Siang itu, Hee Jin mengajak Jun Su makan siang di taman. Taman ini ternyata taman yang sama waktu Colin mengamen dan dicari cari oleh para ahjussi di Gentlemans Dignity. Dia membawa makanan yang banyak.
Hee Jin :" aku sudah membeli semuanya"
Hee Jin lalu bertanya tentang cinta pertama Jun Su, ketika Jun Su bilang kalau dia teman lama, Hee Jin langsung berkesimpulan kalau itu namja. Dan Jun Su tidak menyanggahnya. Sementara itu, Andrew sedang memotret Hyun Woo. Andrew menebak kalau sebenarnya Hyun Woo itu didalamnya rapuh meskipun tidak terlihat dari luar. Jun Su dan Hee Jin tiba di restoran kaki babi tempat mereka biasa makan. Ketika Jun Su melihat Andrew dan Hyun Woo juga disana, Jun Su lalu mengajak Hee Jin pergi. Mereka berdua pindah tempat makan. Disitu Jun Su bertanya kenapa Hee Jin menyukainya. Hee Jin menjawab "kau bisa megerti perasaan orang lain dan baik pada mereka". Jun Su lalu bertanya " kau bisa bicara kasar?". Hee Jin lantas mencoba memaki maki. tapi Jun Su tidak puas. Ketika dia mencoba membandingan Hyun Woo dan Hee Jin, hee jin tersinggung, marah dan langsung pergi. Besoknya, Hee Jin meminta mereka putus.

Malamnya ,Jun su menelpon Hyun Woo. Hyun Woo memuji muji Andrew. Dia malah bilang "bagaimana kalau aku mencoba pacaran dengannya?"
Jun Su:"kau mau cari masalah ya?,dia tidak cocok untukmu,dan dia terlalu muda untukmu. benar benar tidak cocok"
Mereka terus berdebat, sampai akhirnya Hyun Woo menutup telponnya.Besonya Jun Su terus mengikuti kemanapun Hyun Woo dan Andrew pergi. Ketaman bunga matahari, ke tempat bowling sambil terus menelpon Hyun Woo untuk menanyakan perkiran cuaca hari itu.

Suatu malam, mereka pergi bertiga untuk makan malam. Jun Su kebagian jatah membayar karena kalah suit dengan Hyun Woo dan Andrew. Setelah membayar, ternyata Jun Su ditinggal pergi begitu saja. dia lalu menemui pacar Min Ah yang juga sedang galau karena diputuskan Min Ah. Scene ini seharusnya sedih tapi kenapa saya malah tertawa ya melihat 2 orang cowok sedang galau hahaha. Jun Su  berkali kali mencoba menelpon Hyun Woo tapi sengaja tidak diangkat. Jun Su marah marah. Apalagi dia sudah mabuk,padahal dia tidak pernah minum. Akhirnya dia menunggu Hyun Woo yang diantar oleh Andrew. Sambil mabuk dia menggangu Hyun Woo. "kau jangan bercinta dengannya.."ujarnya. "kenapa?"tanya Hyun Woo. Jun Su dengan mabuk menjawab "pokoknya jangan". "benar-benar kurang ajar" jawab Hyun Woo. "ya aku memang kurang ajar,kau merasa lebih baik,senang bocah itu mengejarmu? wnita tak tahu malu" kata Jun Su. Mendengar Jun Su berkata seperti itu, Hyun Woo mau memukulnya tapi tidak jadi. Dia lalu masuk ke lift. Tapi dia masih mendengar Jun Su berteriak.
"kau tahu apa arti cinta, sebuah cinta sejati?...kau hanya mencintai dirimu sendiri. Kau tidak pernah terpikir pria yang sudah berkeluarga?yang diambil dari istrinya?tapi tidak kan...itu sebabnya kau hanya memikirkan dirimu sendiri dan menangis...sudah 18 tahun aku terus mendukungmu dari belakang. setidaknya kau menoleh kebelakang melihatku...kau pikir hanya kau yang patah hati..aku juga patah hati"

Hyun Woo mendengar Jun Su dari dalam lift sambil menangis, dia lalu membuka pintu lift sambil berkata,
Hyun Woo:"tidak ada yang menyuruhmu mencintaiku,kita jangan bertemu lagi, bisakah kau menjauhiku?"

Jun Su marah marah. dia kembali berteriak teriak "apa...aku mencintai orang seperti itu? jangan bercanda! aku juga tidak mau melihatmu lagi. pergi sana kau!. Hyun Woo melihat Jun Su kehujanan keluar dari apertemen nya. Ditempat masing masing, mereka saling termenung. 

Hyun Woo menemui Andrew dan dengan sopan menolak perasaannya. Andrew memberi kado untuk Hyun Woo. Tiba tiba mengingat Jun Su.

Di kantor YTN, gosip bahwa Hyun Woo dengan pria beristri ternyata sudah menyebar. Lee Dong Jin mengundurkan diri tapi dia memohon kepada Kepala Bagiannya untuk mempertahankan Hyun Woo. Setelah dirapatkan ternyata memang Hyun Woo harus dikeluarkan.

Jun  Su diberitahu oleh temannya dan bergegas mencarinya. dia mentelpon Hyun Woo tapi tidak diangkat. Apartemen Hyn Woo juga kosong. Tak lama kemudian ibu Jun Su memberitahu kalau Hyun Woo pulang ke Jeju.
Di Jeju, Hyun Woo menenangkan diri. Dia berkata pada diri sendiri "sebenarnya aku tahu selama 18 tahun kau dibelakangku melindungku,aku juga tahu aku selalu mengecewakan ketulusanmu,semua yang kau lakukan demi kebaikanku, tapi kau bilang aku tidak melihatmu tang ada dibelakangku,walaupun aku tahu aku sangat egois, tapi aku merindukan Jun Su".

Dirumah, Hyun Woo berdua dengan ibunya. Dia bertanya kenapa ibunya tidak memarahinya, padahal dia pantas dinarahi.
Ibu Hyun Woo:"kau sudah besar,percuma dimarahi,lagipula kau masih sangat tertekan"
Hyun Woo mengakui kalau dia sudah berbuat salah. Lalu ibu bercerita kalau sebenarnya Jun Su itu seperti ayah Hyun Woo. Mengikuti dan menceramahi ibu Hyun Woo. Tapi bagi ibu Hyun Woo itu adalah keberuntungannya. Juga keberuntungan Hyun Woo yang memiliki Jun Su.


Hyun kembali keapartemennya untuk berkemas. Dia membawa semua barang barangnya. Dia melihat kado dari Andrew. Dibukanya kado itu.
Kado itu ternyata berupa album kecil yang isinya semua foto foto Hyun Woo dan Jun Su. Hyun Woo melihatnya dengan sedih. Dia juga memakai sepatu jelek pemberian Jun Su.

Jun Su tahu Hyun Woo akan pergi hari itu. Tapi dia tidak berbuat apa apa. Baru ketika para muridnya, yang dulu kepo dengan cinta pertama gurunya, menyuruh gurunya mengejar cinta pertamanya, dia langsung berlari meninggalkan kelas. Dia berlari ke apartemen Hyun Woo dan melihat Hyun Woo masuk taxi. Dicegatnya taxi tadi. Hyun Woo kaget.

Jun Su mengajak Hyun Woo pergi. Hyun Woo bertanyakemana tapi Jun Su hanya diam.  Jun Su merasa dia harus mengungkapkan perasaannya kalau tidak dia akan menyesal. Dan ternyata mereka pergi ke taman bermain. Dulu sewaktu kecil, Hyun Woo dan Jun Su pernah naik permainan Hysteria, tapi karena Jun Su takut ketinggian, dia jadi pipis di celana. Jadi sekarang dia ingin membuktikan ke Hyun Woo, kalau dia berani naik hysteria dan berani mengungkapkan perasaannya ke Hyun Woo.

Ketika keretanya naik, Jun Su benar benar ketakutan. Dan ketika kereta meluncur kebawah, dia berteriak...."Hyun Woo....saranghae...." dan kereta pun meluncur dengan cepat kebawah. Begitu kereta sudah dibawah, Hyun Woo melihat Jun Su begitu pucat wajahnya.Dia segera memeluk Jun Su yang lemas. Mereka hampir saja berciuman ketika Jun Su tiba tiba pingsan hahaha.

Hyun Woo :"dari keluar rumah sakit sampai sekarang dia tidak pernah melepaskan tanganku. Aku mulai jatuh cinta lagi. Begitulah kami menja
di sepasang kekasih. Kini hanya ada aku dan Kim Hyun Woo. Kim Hyun Woo yang lugu. 2 orang berjalan diatah yang sama,tidak ada yang disembunyikan diantara kita".

Jun Su dan Hyun Woo : "saling mencintai sama seperti orang lain, setiap hari hatiku tersentun, setiap hari penuh semangat, setiap hari semakin..."

Jun Su :"sedang apa pacarku sekarang?"

Hyun Woo :"apa kabar semua, saya Kim Hyun Woo telah kembali, hari ini cocok sekali untuk melakukan ini, lompat bersamaku oke....jangan takut...go..!" Teriaknya sambil melompat di tempat bugee jumping.

Sinopsis Love Forecast (Today's Love) part 1


T A M A T

Selesai juga akhirnya. Film ini bagi saya cukup menghibur meskipun sebenernya saya juga kurang begitu klik dengan ceritanya yang terlalu datar dan biasa. Chemistry antara LSG dan MCW sangat kurang sih disini, kalau menurut saya sih. Cuman kalo buat tontonan selingan sih oke oke aja. Saya sebenernya berharap ada yang lebih si film ini. Kayak Love 911 nya Goo So dan Han Hyo Joo. Kalo saya disuruh milih saya pasti milih Love 911 hehe..maaf ya kalo ada yang gag sependapat. Next project kayaknya saya bakal ngrecaps Con Artist nya Kim Woo Bin deh. InsyaAllah secepatnya bisa dibuat. Trimaksh sudah membaca. Leave comment ya supaya saya semangat menulisnya..Gunawoo

13 komentar:

  1. .semangat, sinopsis nya sangat menghibur :)

    BalasHapus
  2. Twenty nya kim woo bin juga yaaa
    heee ngarep... Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...pasti saya bikin sinopsisnya..saya juga masih mantau link donlodnya..tp msh blm ada.

      Hapus
  3. Iya sih love forecast biasa aja masih seruan love 911,lgian han hyo joo dipasangin ama siapa aja selalu dpet chemistrynya

    BalasHapus
  4. KERENNNNNN..... Makasih udah buat sinopnya kak....
    ini saya tambahin ilnk downloadnya

    http://kumpulbagi.com/azh-IDFL/love-forecast-34580

    BalasHapus
  5. Kerennnnnnn..............

    BalasHapus
  6. Sinopsisnya Scent dunk Please..Aktornyayg main Park Shi hoo

    BalasHapus

Terimakasih reader, sudah menyempatkan membaca. Komentarnya selalu ditunggu ya. Senang kalo bisa membaca juga komen komen dari reader. Tolong jangan di kopas ya tulisan saya, sertakan saja link aktifnya. Gumawo...