Jumat, 03 April 2015

Sinopsis The Girl Who Sees Smells Episode 2

Moo Gak  terdiam ketika Song Yeon Ji menyebut nama Choi Eun Seol, adiknya. Ingatannya kembali saat adiknya masih hidup. Eun Soul menemui kakaknya di sea word. Kakaknya sedang menyelam didalam aquarium besar. Dia lalu menunjukkan piagam penghargaan yang didapatnya.
Moo Gak dengan wajah tersenyum lebar memeluk adiknya. Bangga dengan keberhasilannya. Aah Kim Soo Hyun ini buat saya iri. Baru 1 scene sama YC udah main peyuk aja. Eun Seol sebal saat Moo Gak memanggilnya sayangku. Memangnya aku anakmu katanya. Eun Seol juga khawatir kalau tidak ada wanita yang mau dengannya karena selalu memanggil adiknya dengan sayangku. Moo Gak tersenyum dan menjawab kalau mungkin dia akan menikahkan adiknya dulu baru dia menikah. Eun Seol malah mengejeknya sebagai haraboji. Mereka tertawa lalu pergi makan bersama. 

Kembali ke masa sekarang. Moo Gak masih terpaku mendengar percakapan Yeon Ji dengan Cho Rim yang menyangkal kalau dia Eun Seol. Tak lama kemudian mereka berdua berpisah. Ketika membalikkan badan, Cho Rim heran saat Moo Gak ternyata masih disitu.
Moo Gak bertanya siapa namanya. Saat Cho Rim menyebutkan namanya, Moo Gak bertanya lagi siapa Eun Seol. Cho Rim tidak tahu dan berkata kalau orang itu pasti salah mengenalinya.

Di apartemennya, Moo Gak kembali mengingat saat dia menemukan Eun Seol ditempat tidur ugd. Ada luka sayatan tepat di pembuluh darah besar dilehernya. Bagaimana dia menangisi adiknya saat itu.

                   
Moo Gak berjanji akan menangkap pembunuh adiknya dengan tangannya sendiri.

Moo Gak, berseragam lengkap, berlari menuju kantor polisi. Dia menghadap kepala det. Dikantornya, kepala det marah karena Moo Gak ikut campur dalam kasus yang sedang dia tangani. 
Moo Gak ditendang kakinya, tapi dia tidak menunjukkan ekspresi kesakitan. Moo Gak memohon supaya dimasukkan ke dalam tim nya sebagai detektif. Dia yakin dia bisa menangkap penjahat lebih banyak. Kepala det tidak mau. Tapi Moo Gak bersikeras dia mampu menjalankan tugasnya dengan kemampuannya. 
Dilemparkan sebuah file kasus diatas meja. Kepala det menyuruh Moo Gak mengerjakan kasus itu dalam waktu 10 hari. Kalau dia sukses maka kepala det akan merekrutnya sebagai detektif pembunuhan. 
Cho Rim dimarahi oleh Woo Ya karena mobilnya rusak. Dia lalu menyuruh Cho Rim ke bengkel dan mengganti semua onderdil yang rusak dengan yang baru. Sekalian mengganti oli. Cho Rim hampir masuk mobil saat pemimpin grup memanggilnya.
Pemimpin grup bertanya mau pergi kemana Cho Rim. Kenapa dia tidak berlatih untuk audisinya. Dan dengan siapa dia akan berpartner. Cho Rim berbohong dengan mengatakan kalau dia sudah menyiapkan sketsa komedinya dan akan berpartner dengan seseorang yang bukan dari grupnya. Pemimpin grup ingin melihatnya tampil hari ini juga. Tapi Cho Rim berdalih kalau partnernya sedang diluar kota. Pemimpin grup lalu menyuruhnya besok, jika Cho Rim tidak bisa maka dia akan dikeluarkan dari grup. Cho Rim kebingungan dan membentur benturkan kepalanya ke setir mobil.

Di polseknya, Moo Gak ternyata juga sedang membenturkan kepalanya di meja. Seorang seniornya, yang melihat file kasus Moo Gak menambah kegalauannya. 
Dia mengatakan kalau tidak mungkin Moo Gak bisa menyelesaikan kasus itu. Mungkin itu memang niat kepala dept supaya Moo Gak tidak bergabung dengan mereka. Kasus yang harus ditangani Moo Gak tergolong sulit, kasus 10 tahun yang lalu, yang melibatkan 3 pembunuhan dalam 1 malam di kafe internet. Banyak pejabat yang dipecat karena tidak bisa menyelesaikan kasus itu. Mendengar itu Moo Gak langsung membenturkan kepalanya ke meja lagi haha. Puk puk Moo Gak.

Dibengkel, Cho Rim menerima laporan pegawai disana tentang rincian biaya perbaikan. Bukannya mendengarkan, dia malah menawari pegawai itu untuk melawak bersamanya. Tapi pegawai itu marah dan meninggalkannya. Tapi bener pilihan Cho Rim, melihat wajahnya saja sudah buat saya tertawa hehe.

Cho Rim hampir mengirim sms kepada Moo Gak tentang rincian biaya perbaikan mobil saat dia ingat ekting Moo Gak berpura pura menjadi pelanggan di sauna dulu. Dia sadar kalau Moo Gak mungkin bisa menjadi partner skesta komedinya. Lalu dimanakah si kepala telor itu sekarang? Dia ternyata sedang makan. Makan. Dan makan. 
Awalnya saya pikir dia makan bersama teman temannya, lha ternyata semua piring kosong dihadapannya itu hasil perbuatannya sendiri. Sambil makan dia bertekad untuk bisa menjadi detektif bagian pembunuhan bagaimanapun caranya. Dia harus bisa menangkap pembunuh adiknya. Sambil makan, dia terus terusan menerima sms dari Cho Rim yang mengajaknya bertemu. 
Akhirnya Moo Gak menemui Cho Rim di sebuah cafe. Moo Gak hampir saja terpeleset. Tapi keseimbangan Moo Gak bagus jadi dia tidak jatih. Tapi Cho Rim merasa Moo Gak bisa melakukan slapstick dengan baik. Moo Gak duduk dan Cho Rim, yang melihat kalau Moo Gak habis makan banyak langsung berkomentar kalau Moo Gak doyan makan. Moo Gak heran tapi dia hanya diam. Dia bertanya berapa besar tagihannya. Cho Rim dengan lebay menjawab kalau biayanya besar sekali. Tapi ada cara untuk melunasinya tanpa mengeluarkan uang sama sekali, yaitu menjadi partner sketsa komedinya. Cho Rim lalu memperagakan sketsa terkenal.
Dan beginilah reaksi Moo Gak. Datar. Hahaha. Moo Gak tetap memilih membayar tagihan mobilnya. Saat Cho Rim sudah kehilangan cara membujuk Moo Gak, dia marah dan pergi. Begitu Cho Rim pergi, Moo Gak mengirim sms kepada kepala det untuk menukar PR  kasusnya dengan kasus yang lebih mudah. Diluar, Cho Rim, yang masih marah marah menerima sms dan membukanya. Moo Gak menunggu sms balasan dari kepala det. Tak lama, Cho Rim mendekatinya sambil membacakan sms yang ternyata salah kirim. Cho Rim ingin tahu apa kasus yang tidak bisa ditangani Moo Gak. Dia lalu menyakinkan Moo Gak bahwa dengan intuisinya, dia yakin bisa menangkap penjahatnya. Dia menawarkan kerjasama saling menguntungkan. Dia membantu Moo Gak menagkap penjahat. Moo Gak membantu sketsa komedinya. 
Kwon Jae Hee baru mendarat di bandara. Dia menelpon untuk menanyakan dimana Ma Ri sekarang. Ma Ri hilang dan belum ada yang bisa menemukannya.
Moo Gak mengamati Cho Rim dari atas atap. Dia menyuruh Cho Rim mencarinya. Itu karena Cho Rim sudah membuka rahasinya kalau dia bisa  mencium bau dan Moo Gak tidak percaya.
Dari atas atap, Moo Gak terheran heran karena Cho Rim benar benar bisa mengikuti jejaknya, yang sudah menginjak caramel mocchiato, meskipun dia sudah berputar putar untuk menghilangkannya. Moo Gak masih penasaran, kenapa dia tidak melihat Cho Rim mengendus. Cho Rim akhirnya menjawab kalau dia bisa melihat bau. Tetap tidak percaya, Moo Gak memberikan test lagi dengan memasukkan permen di dalam salah 1 gelas plastik.

Dan tentu saja Cho Rim tidak aalah menebak. Berkali kali ditest pun Cho Rin tetap bisa menebak. Sampai akhirnya Moo Gak percaya padanya. Cho Rim memberikan buku sketsanya kepada Moo Gak dan menyuruhnya menghapalkan. Dan sebelum berpisah dia berpesan supaya rahasianya ini jangan diberitahukan siapa siapa.
Seorang wanita terkurung disebuah kamar yang dilengkapi dengan banyak kamera cctv. Dia berteriak minta tolong tapi tidak ada yang mendengarnya. Dia bernama Ma Ri.

Sementara itu, Moo Gak, mengikuti briefing dari Letnan Yeom Mi dari Kepolisian Pusat.
Yeom Mi menerangkan ada 2 kasus penculikan yang terjadi setiap 12 bulan selama beberapa tahun ini. Modusnya sama, menculik dulu korbannya dan membunuh nya pada hari ke 6. Korban mereka kali ini adalah Joo Ma Ri dan Kwak Seung Chul. Dan ketika Yeom Mi menunjukkan ciri khas yaitu barcode pada pergelangan tangan tiap korban, Moo Gak bertanya apakah barcode itu bisa berfungsi jika digunakan. Kepala det heran kenapa Moo Gak bisa ada disitu. Moo Gak dibawa keluar. Yeom Mi tertegun mendengar pertanyaan Moo Gak.
Moo Gak dimarahi di ruangan kepala det. Dia meminta keringanan kasus. Tak lama seorang detektif masuk dan melaporkan adanya panggilan telepon dari Ma Ri tujuannya ke sebuah RS. Kepala dept menyuruh menyelidikinya, dan detektif itu meminta Moo Gak menemaninya.
Eun Soo nya Pasta hehehe. Dia menyuruh Moo Gak segera mengikutinya masuk rumah sakit. Mereka bertanya pada pegawai disana, nomer siapa yang ada di riwayat panggilan Ma Ri. Ternyata nomer telp dr. Chun Baek Gyun. Sayang dia masih libur 4 hari. Tapi pegawai tadi mengenali foto Ma Ri. 

Cho Rim membagikan selebaran acara komedinya. Dari balik kendela cafe, seorang laki laki mengamatinya. Dia dr Chun Baek Gyun.

Selesai membagikan selebaran, Cho Rim menemui Moo Gak. Mereka pergi ke apartemen Ma Ri. Disana Cho Rim mulai mengendus(?) bau Ma Ri. Begitu dilihatkan baju kesayangan Mari, Cho Rim mengenali apa saja kandungan dari parfumnya

Setelah itu, mereka berdua menuju agensi Ma Ri. Dijalan, Cho Rim bertanya apa sudah memilih sketsa mana yang mau mereka tampilkan. Moo Gak memilih Lampu Hijau. Cho Rim senang, dikiranya mereka setype, tp Moo Gak menjawab, karena itu yang paling pendek durasinya hahaha. Mereka mau masuk kedalam gedung agency ketika seorang pria bersimpangan. Cho Rim melihat kalau bau pria itu seperti bau Mi Ra.

Tanpa berpikir panjang, Moo Gak segera memiting dan menjatuhkan pria itu sambil bertanya dimana Ma Ri. Det Yeh dan Det Ki yang ternyata ada disana segera membebaskan pria yang ternyata Chef Kwon Jae Hee. 2 Det senior itu memarahi Moo Gak karena menyerang Jae Hee dan memberi tahu kalau dia adalah pacar Ma Ri. Jae Hee bertanya pada Moo Gak bagaimana dia bisa tahu kalau Jae Hee ada hubungan dengan Ma Ri padahal mereka belum pernah bertemu.

Moo Gak berlari lari kearah Cho Rim yang meninggalkannya tadi di agensi. Moo Gak ingin membahas tentang Chef Kwon tapi Cho Rim memaksanya untuk berlatih sketsa.

Mereka akhirnya tampil berdua di depan pemimpin grup. Moo Gak banyak menampilkan ekspresi yang wajah lucu. Pemimpin grup menyuruh mereka untuk berlatih lagi di audisi yang sebenarnya. Dia salah mengira kalau sebenarnya Petugas Choi itu bukan nama samaran tapi memang nama dan pekerjaan Moo Gak. Dan dia memuji kalau Moo Gak adalah artis yang bagus karena dia benar benar keliahatan seperti orang bodoh hahaha.
Entah itu pujian atau hinaan, Moo Gak hanya terdiam hahaha. Tapi tiba tiba dia ingin tahu alasan Jae Hee menyembunyikan fakta kalau dia berpacaran dengan Ma Ri

Mobil sepasang kekasih menabrak sebuah mobil dari belakang. Mobil itu jatuh ke tebing.

Ada data transaksi kartu kredit Ma Ri di sebuah motel. Dan mereka melacaknya kesana. Moo Gak ikut. Ternyata seorang pria yang menemukan dompet Ma Ri dijalan menggunakan kartu kreditnya. Dia membawa para detektif ke tkp dan disana mereka menemukaan dompet hitam. Anjing diseberang bereaksi saat dompet ini ditemukan. Moo Gak membawa dompet ini ke forensik. Tapi sebelumnya dibawa dulu ke Cho Rim.

Tkp penemuan dompet digunung. Tapi Cho Rim melihat ada bau air sungai atau danau didompet itu. Moo Gak menyadari sesuatu. Dia segera berlari menuju ruangan rapat. Kepala det sedang membriefing anggotanya untuk memperluas pencarian radius 2 km. 
Moo Gak masuk dan menyarankan fokus mencarian disekitar sungai. Hipotesa Moo Gak, dompet itu terendam dengan air sungai dan kenapa bisa ada di tkp adalah karena anjing yang membawanya. Hipotesanya ditertawakan oleh orang orang yang ada disitu. Kepala det emosi dan langsung menyuruhnya keluar.

Yangpyeong

Moo Gak kembali ke tkp saat Cho Rim menelponnya, dia menyuruh mencari bau kulit pada dompetnya. Karena ternyata dompet itu terbuat dari kain tapi memiliki bau kulit yang kuat. Cho Rom menyusul Moo Gak dan mereka melacak dari mana asal dompet itu jatuh ke sungai. Para polisi juga sudah menyisir perbukitan.
Moo Gak dan Cho Rim sampai di tikungan. Moo Gak menemukan bukti adanya tabrakan antara 2 mobil. Cho Rim terpaku melihat ada bau Ma Ri dibelakang Moo Gak yang mengarah ke danau dibawah mereka. 


Saya gg maau berspekulasi sama ending eps 2 ini ya, cuman kayaknya Ma Rai memang jadi korban pembunuhan. Saya surprise liat Moo Gak bs melucu dibalik wajah seriusnya itu. Tapi mungkin mmg aslinya dia kan suka tertawa waktu sama adiknya. Dan lawakan Cho Rim itu....garing hehehe.  Trs saya sdh bs bayangin gimana reaksi kepala det kalo seandainy Moo Gak berhasil memecahkan kasus itu. Apakah Yeom Mi bisa menemukan arti dari barcode itu. Next eps bisa langsung ke blog mbk Dee ya...terimaksh sudah membaca.

38 komentar:

  1. so, kepala dept=kepala detektif di blognya mbak fanny...
    dan si kepala telur itu: yoochun??? hahahaha
    mbak poetri ikutan ngelawak nih :P
    gimana mbak recap dramanya? hihihi saya sih suka karena lebih pendek, cuma belum terbiasa aja sama gaya tulisannya mbak poetri^^
    semoga tetep semangat ya mbak!!! happy weekend dan makasih banyak >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..betul sama sebenernya det kepala.apa.kepala dept detektif. Ada riwayatnya lho knp.yc saya panggil kepala telur XD,. Mungkn kalo muvi hrs sedetail mungkin ya, kalo gg malah miss di storyline nya. Kan 2 jam udah bubaran.

      Hapus
  2. Slam knal mb putri...deabak ya ne bang micky lcu bngt pas nglwk.a...lbh ccx jde plwx ne re pda dtktif...heee
    Fighting mb putri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih cocok jadi teman saya kayaknya...nemenin saya dipelaminan hihihi

      Hapus
    2. -.- kan udah ada yang nemenin mbak...
      itu yoochun masak mau jadi dayang-dayangnya aja *kabur

      Hapus
    3. Mmgnya ande ande lumut ada dayang sumbinya # eh

      Hapus
  3. Thanks mba sinopsisnya.. semangat lanjut terus...

    BalasHapus
  4. Salam kenal mba, sy mau tanya ini cuma 1 part aja mba? Atau nanti part 2 menyusul?
    ("Entah itu pujian atau hinaan, moo gak hanya terdiam") wah tanpa ekspresi pula, tp dimatanya keliatan sedih. Fighting yoo chun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eps ini 1 postingan saja, cuman tidak menutup kemungkinan akan dibuat 2 part kalo mmg nnt diperlukan.

      Hapus
  5. Thanks mb sinopsisnya salam kenal ,. ^^ bakalan sering mampir ke blognya mb peotri nih hehehe ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga..bsk kalo maen kesini bs dibawain oleh oleh gg?^_^

      Hapus
  6. Mian... aq msh penyesuaian dengan gaya penulisan putri, tapi ttp senang dengan bertambahnya blog yg bs aq singgahi, cuma gaya berceritanya lbh banyak dg kalimat tidak langsung dari pada kalimat langsung yg menuliskan dialog pemainnya, sehingga kadang aq berpikir ini seperti mirip spoiler... hehe...
    tetap semangat yaaa... gomawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp..perbedaan pasti menimbulkan pro n kontra. Pokoknya ttp Bhineka Tunggal Ika aja ya. Buat saya bikin sinopsis itu sama dgn menceritakan kembali apa.yg sudah kita lihat dgn gaya bahasa kita. Kalo saya lebih banyak menggunakan tanda kutip, berarti sm juga saya hanya meniru. Coba cek hasil sinopsis saya, semuanya pasti ada kalimat tdk langsung tp juga tidak banyak. Ada juga yg saya gabung dgn hasil capture pict. Jujur saya bikin sinopsis TGWSS eps 2 ini dalam kondisi saya mudik dan hanya berbekal hape saja. Jadi mmg tidak semaximal mungkin.

      Hapus
  7. makasih mba poetri..
    gaya nulisnya lucu deh kaya dramanya...
    semangat ya, lanjut terus...
    yuchun and chunsa fighting!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mksh ya..geer..saya pikir gaya nulisnya lucu kyk yang nulis ^_^

      Hapus
  8. Wuah...baru masuk blognya bak putri buat baca sinop ini nih...dan langsung terkejut liat nama blognya....jadi ingat Ellie guilding dg ost nya divergent "beating heart" (mian saya pecinta divergent novel bgt)
    Dan wuah kedua krn ternyata putri nulisnya barengan duo ahjuma blogger jempolan kita (bak fanny& bak Dee)...dan tulisan putri juga gak kalah hebat dg mereka...bedanya , putri satu2nya yg masih agashi...(hehehe, buruan merit seperti daku....)
    Btw gumapshimnida sdh membuat tulisannya se-menghibur Dramanya...keep writing and fighting! Yah.....from Madura.with saranghae.....putri Lucy....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimaksh sdh bilang saya agashi..padahal buntut saya adh 2 nih..wih..jd pgn ke madura beli bebek sinjay hehehe

      Hapus
    2. Hahahaha....miananda putri ....kirain masih.single....
      Jangan khawatir....masih lebih banyak buntutku (hahaha udah tiga)...berarti trio ahjuma donk?????
      Ayoo.ke Madura, aku di ujung paling timur...Sumenep.
      Pesisir kami indah dan disini terkenal dg ramuan Madura. ....hahahah entar tak kasih oleh 2 jamunya Ummi kalsum.....
      Kamsaeyo......

      Hapus
  9. Makasih banyak sinopnyaaa ^^ wah ga nyangka cm modal hp bs bikin sinop gini ^^

    Cho rim emang karakternya pelawak wanna be yg ga lucu hahaha se kyung pas meraninnya. Kalau mugak karena faktor chunface kali ya jadi effortless lucu gitu hahaha. Malah chorim yg bakat jd detektif dgn kelebihannya. Tapi itu yg buat mereka saling membutuhkan satu sama lain. Suka dramanya deh.
    walau aneh juga kok penjahatnya udh diliatin diawal? Apa nanti ada twist? penasaraaan.

    semangat terus ya mba nulisnya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin juga sih gt ya..penjahatnya biar tau dr awal buat lbh fokus ke ronkomnya..maybe aih ya...ini mengobati kangenku sama yc maen ronkom abis RTP..wajah culun tanpa dosanya itu ngangenin bgt

      Hapus
  10. Pertama kalinya berkunjung ke blog Mbak Putri, aku sih enjoy2 aja baca tulisannya mbak hehe. Salam kenal ya mbak :D

    Sesuai dugaanku, drama ini memang menarik banget buat diikutin. Karena faktor para pemainnya tentunya juga ternyata ceritanya seru dan asik banget. Lanjutkan mbak!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga..mg2 aja smp akhr nnt critanya ttp oke ya..jd bkn betah nntnya..

      Hapus
  11. akhirx mb.put bikin juga sinopsisx sensory couple...ceritax lucu yc keliatan culun banget....lanjutkan mb.put hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh..trimaksh buw dian..tp sayang yo wifi kantor agak eror hehe..bsk tunggu daku ya hihihi

      Hapus
  12. annyeong, salam kenal mbak, ini pertama kalinya berkunjung ke sini,
    kali ini projek mbak dee dan mbak fanny trio, jadi bertambah deh daftar blog yang di kunjungin. :D (sebenernya ini yg ke dua, karna kemaren begitu mbak fanny kasih tau bakal trio, timbullah rasa penasaran jd mampir tp pas mau komen, kok gak terposting ya comenannya ?? ).
    hhmm.. dugaanku nanti bakal kebalik nie, chorim yg awalnya pengen jd pelawak akhirnya jadi polisi dan mo gak seharusnya jadi pelawak bukan polisi,, haa haa pasti cocok . :D
    mbak mian aq sedikit coment tentang tulisannya, entah aq yang belom terbiasa kali ya, itu lho antara titik dan koma di beberapa kalimat agak sedikit membingungkan, yang seharusnya koma menjadi titik, karna di kasih titik kupikir sudah habis kalimatnya (jadi kurang mamahami) eh taunya masih ada kalimat lain yang seharusnya nyambung jadi 1 kalimat. (akhirnya baru nggeh, oh ini toh maksudnya) :D mian mbak, apalah aku ini, mbak udah capek buat sinopnya malah mengkritik pula, mian mian mian..
    tapi terlepas dari itu, daebak..!!!
    semangat terus ya mbak..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga sri...
      iya...gaya menulisku mmg sperti itu. Dan itu mmg sudah lama jd ciri khasku. Menurutku, kadang dalam 1 kalimat ada 2 penekanan, dan itu kalo cmn ak ksh koma gg akan berasa nendangnya (mie kali..) jadi aku kasih titik dulu baru penjelasannya. Bagiku menulis tidak ada yg pakem dan baku selama bukan untuk pelajaran ku pikir sah sah saja ya. Setiap orang hrs punya ciri khas biar lebih diingat. Ciri khas ku ya ini tadi. Mungkin awalnya aneh ya. Tapi aku pikir lama2 pasti terbiasa. Kalo aku disuruh merubah biar kyk yg lainnya wah aku gg mau. Smua pasti punya ke khasan dalam menulis. Termasuk aku hehe..

      Hapus
  13. Baru prtma landing dsni mbak poetri,slm knl y...gomawo sinopsisx
    Mbak boleh ksh masukan y " mbak klo blh sinopx sdkit detail lg,cos biasax pnyelidikan psti detail juga heheee,,,hnya msukan mianhe
    #dlm mudik pun sanggup bkin sinop,dgn Hp pula,keren....^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga maulidatul...
      kurang detail krn kita b3 sementara sdh sepakat untuk buatnya 1 part saja bukan 2 part. Tp tidak menutup.kemungkinan kalau kedepannya bisa 2 part. Tergantung jalan ceritanya nanti.

      Hapus
    2. Ouh gtu ok...smangat ya mbak^_^

      Hapus
  14. Salam kenal mbak Putri.
    Semangat

    BalasHapus
  15. apa judul sountrack ep 2 setelah confusing,adegan tebak permen dalam gelas.atau ep 9 di awal drama adegan sms dalam tenda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg ada liriknya gwenchanayo nya kan..it ak n mbk dee jg nyari juga..tp sontreknya sdh part 5 dan lagu itu blm dirilis juga

      Hapus
    2. Salam kenal Mbak :) :)
      Saya juga nyari lagu yg waktu adegan nyari jejak petugas yg sembunyi diatas gedung itu. Kalau udah di release bisa dong bantu publish disini mbak

      Hapus
    3. Yg nyari lagunya ada disini ya, ada 2 lagu , tapi yang kalian cari ada diplaylist ke 2 http://kmusicdl.blogspot.com/2015/05/sensory-couple-ost-part8.html?m=1

      Hapus

Terimakasih reader, sudah menyempatkan membaca. Komentarnya selalu ditunggu ya. Senang kalo bisa membaca juga komen komen dari reader. Tolong jangan di kopas ya tulisan saya, sertakan saja link aktifnya. Gumawo...