Jumat, 01 Mei 2015

[Next] Sinopsis Warm and Cozy


Pagii....
Ah hari ini libur panjang May Day ya. Jadi kalo biasanya jam segini saya udah dijemput sama solmet bus saya, sekarang saya lagi kruntelan sama 2 anak saya hehehe, info gg penting banget. Nah kmrn, saya diajakin duet sama mbk Ratna dari blog Drama Korea Lover buat bikin sinopsis Warm and Cozy. Ehm...saya sebenernya gg seberapa tertarik ya, karena saya cmn tau Kang Sora aja, tapi saya trs inget, lho ini kan dramanya Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran aka Hong Sister. Wah kl ronkom saya suka. 

Warm and Cozy ini akan airing tanggal 13 Mei besok, 2 hari sebelum Producer tayang. 

Drama ini ceritanya tentang pertemuan Baek Geun Wo yang diperanin Yoo Yon Seok dengan Lee Jung Joo yang diperanin Kang So Ra. Jadi, Geun Wo ini punya restoran di Jeju, namanya Warm and Cozy. Nah Jung Joo ini, karena habis keluar dari pekerjaannya dan putus dari pacarnya, dia pindah ke Jeju untuk memulai hidup baru. Nah mereka akhirnya bertemu deh.
Pembacaan naskah

 Beberapa scene WaC

Sebenernya, drama ini mengingatkan saya sama dorama jepang thn 90 an. Judulnya Beach Boys. Yg main adalah 2 org aktor paling happening jaman itu. Yutaka Takenouchi dan Takeshi Sorimachi.
Beach Boys ini menceritakan 2 orang kota yang sudah jenuh dengan semua keribetannya dan memilih bekerja di penginapan yg kecil di pinggir pantai. Generasi 90 an pasti tahu dorama ini. Hahaha kebayang gg sih tuanya saya.

Semoga saja drama Hong Sister yang ini ngikut kesuksesan 2 drama sebelumnya ya. 

8 komentar:

  1. Jadi keputusan nya mba ikut join ngerecaps drama hong sisters yg baru? Yes yes happy happy.

    BalasHapus
  2. eh, kirain mbak ratna itu baru lulus, mbak poet *tulisan agroekoteknologi 2014 di blognya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dia mmg fresh graduate...g kyk saya yang graduate nya gg fresh fresh..

      Hapus
  3. Wuah....dorama 90 an....aku masih anak sd tuh put.....??????
    Dipikir pikir kok aku gak sopan amat yah.....kalo gitu aku manggil mbak aja kedepannya deh kaya aku manggil duo ahjuma bak dee dan bak Fanny.....jd bak putri gituh????^^
    Meski anakku udah tiga ...kirain aku seumuran ...jadi aku manggilnya putri gituh...ternyata aku aja kali yah yg nikahnya kemudaan....(hahaha, jd anakku dah banyak)
    Sebelum sesudahnya saya mohon maaf ..jeongmal chosohamnida sudah manggil tidak sopan sama bak Putri...jeonmal mianamnida.....
    Buat duetnya...wuah sama ratna????asyik ...kebetulan ratna baru kelar tuh project bloodnya sama bak lilik...dan bakalan ngerekap dramanya Hong sister bareng bak putri....chukkahamnida........semoga sukses duetnya! Hwaitung!

    BalasHapus
  4. Kaya'nya ada lagi dorama yang storyline nya mirip.
    Seorang chef dr tokyo terdampar di daerah pinggiran. Menetap di sana selama musim panas sebagai juru masak. Dapet temen2 orang asli daerah situ dll gt deh...
    Tp lupa judule apa.. Hehe
    Semangat mba poet... Ganbatte!! *yosh

    BalasHapus
  5. mba putri.....
    mau tanya donk...
    kalau mb putri nulis kata " KUG " itu apa ya mba maksud nya...

    hehhehe ku ga ngerti hehehhe....

    gomawoooo semangat mba lanjutin tulisan nya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha...ya ampun ini pertanyaanmu bener2 lucu...kug means kuk aka kok..kyk kalimat gini..."dia kug (kok) gitu sih"...entah mulai kapan aku jadi pake bahasa alay gt kkkk..

      Hapus

Terimakasih reader, sudah menyempatkan membaca. Komentarnya selalu ditunggu ya. Senang kalo bisa membaca juga komen komen dari reader. Tolong jangan di kopas ya tulisan saya, sertakan saja link aktifnya. Gumawo...