Jumat, 29 Mei 2015

Sinopsis The Producers episode 4 (bagian 2)


Seung Chan meletakkan barang Ye Jin  dan pamit pulang. Tapi Ye Jin mencegahnya dan bertanya pada Seung Chan apa dia suka Hae Joo. Karena sudah tertangkap basah, Seung Chan mengaku juga. Ye Jin menyuruhnya cepat menembak Hae Joo meskipun pada akhirnya dia akan ditolak. Jon Mo masuk rumah dan Ye Jin memberi tanda untuk tidak melanjutkan pembicaraan mereka. Joon Mo bertanya kenapa Seung Chan masih ada disitu. Dia menjawab kalo dia membawakan barang Ye Jin karena tangannya keseleo.
"Kau itu punya kebiasaan buruk, melukai diri sendiri, kau selalu jatuh dan tersandung dimana saja, kau sangat ceroboh, kenapa bisa luka?"
Ye Jin tidak menjawab malah masuk kamar. Seung Chan juga pulang. Tak lama, Joon Mo mengetuk pintu kamar Ye Jin dan bertanya apa dia luka parah. Tapi setelah Ye Jin berkata untuk tidak mencemaskannya, Joon Mo malah memarahi nya karena selalu membiarkan Seung Chan masuk rumahnya.

"Bukannya Baek Seung Chan juga pria, aku yakin kau tidak takut sama sekali, harusnya kau jangan ajak pria masuk kali sedang sendirian dirumah".

Ye Jin lalu mengusir Joon Mo.

Paginya, Ye Jin menemukan di meja makan, botol selai dan botol susu sudah siap dan tutupnya sudah dibuka. Ye Jin tersenyum.

Seung Chan mencoba semua game yang bakal di mainkan member 2D1N untuk mengukur berapa kali mereka bisa melakukan suatu game.

Teman Seung Chan memberitahu barang barang apa yang tidak dia perlukan selama syuting 2D1N. Dia melarang Seung Chan membawa sikat gigi, odol, shampoo, konditioner, notebook, headphone dan buku. Dan dia menyuruh Seung Chan mencatat apa saja yang akan dia butuhkan.
"coklat, yanggeng, dan permen Gula darahmu akan turun waktu subuh nanti 100%, dan sanbae bakal mencarimu untuk minta itu. Juga cup ramyeon, tidak akan ada yang memberimu makan, jadi urus sendiri makananmu dan kau bahkan tak tahu kapan bakal membutuhkan ini. kantong kertas, yut, sketchbook, lem super, plastic wrap, dan kecap ikan, pastikan kau bawa ini semua, ah...dan topi baseball, rambutmu bakal berantakan pagi pagi"


Ye Jin muncul dari pintu dan berkata "mix coffee, mix coffee, Joon Mo harus minum itu, kalo tidak dia bakal mengoceh paginya"

Ye Jin mengajak Seung Chan ke minimarket untuk belanja barang barang apa yang akan diperlukan Joon Mo selama di luar nanti. Seung Chan berkata kalo Joon Mo beruntung sekali punya teman wanita seperti Ye Jin. Ye Jin tertawa sambil mengucek rambut depannya.

Manager Cindy diberitahu kalo Cindy harus kelihatan biasa saja selama syuting 2D1N. Tapi dia tidak memberitahukan pada Cindy. Managernya bertanya kenapa Cindy mau melakukan variety show ini
"selama ini image ku selalu saja dingin dan rumit, aku mau merubahnya kali ini, aku mau kelihatan menarik dan ramah"

oh,,,ternyata modus juga Cindy, dan sekarang dia sibuk mencari nama panggilan yang sesuai untuknya.

Di luar rumah Cindy, Joon Mo dan kru 2D1N akan memberi kejutan pada Cindy. Seung Chan disuruh menyemprot wajah Cindy tapi nanti dia disuruh minta maaf dengan meberikan gelas minuman yang isinya kecap ikan.

Manager Cindy memberi aba aba dan mereka mengendap endap menuju kamar Cindy. Cindy tidur dan Seung Chan ragu ragu. Tapi dia akhirnya menyemprot wajah Cindy. Cindy kaget dan baru meyadari kalo ini bagian dari syuting 2D1N. Seung Chan memberikan minuman kecap ikannya tapi Cindy menolak.

Di depan VJ nya, Joon Mo merasa sebenarnya kejutan pada Cindy itu berhasil, tapi entah kenapa tidak tampak lucu sama sekali.

Managernya malah berkata kalo seharusnya Cindy berakting sedikit.

Member 2D1N bergantian datang. Sandara Park 2NE1, Kim Min Jae, Kim Ji Soo, Min Woo Boyfriens, Kang Seung Yoon Winner, dan Cindy. Mereka diperkenalkan pada media sebagai member terbaru variety show 2D1N. Selesai itu, Cindy diwawancara dan dari jauh Dara dan Ji Soo melihatnya. Rupanya mereka berdua tidak suka dengan Cindy dan sepakat untuk menyabotase nya.
"jangan merespon apapun yang dia lakukan, tahan walaupun dia lucu, ketawa kalo sudah kuberi aba aba"
"oke eonni, eonni bakal merespon kalo aku yang melakukannya kan?"

Dara menggangguk, mereka berdua akan membuat scene Cindy banyak terkena editan. Tapi Ji Soo ditegur Dara karena selalu memanggil dia Eonni. Dara tidak mau kelihatan tuanya hihihi. Cindy menghampiri mereka berdua dan menyapa Dara. Dia bahkan terang terangan menyuruh Dara bersikap biasa saja karena dia lebih tua dari Cindy. Dara tersenyum kaku.

Dara menghampiri Kang Seung Yoon dan berusaha membuat mereka menjadi kopel. Begitu pula Ji Soo dan Min Woo, mereka sama sama sepakat untuk saling memilih jika ada pemilihan copel. Kim Min Jae mendekati  Wan Min Jung, penulis termuda 2D1N untuk bertanya hari ini yang memilih pria atau wanita.

PD Joon Mo memberi instruksi pada pada pria untuk memilih wanita pasangannya.
"pria yang memilih hari ini, sekarang yang tidak terpilih, kau lihat PD baru disana? angkat tanganmu (sambil menunjuk Seung Chan) kau bakal pergi ke Nagoji sama PD baru itu, dan bukan ikut kita ke basecamp.kalian bakal menginap dan mencari cara sendiri untuk sampai ke basecamp"

Dan seperti sudah disepakati, Kang Seung Yoon memilih Dara, Min Woo dan Min Jae berdiri dibelakang Ji Soo. Jadi Cindy tidak punya pasangan. Cindy terkejut tapi memaksa tersenyum.

Sekretaris Kim melapor pada Presdir Byun kalo Cindy tidak dipilih oleh para member laki laki. Presdir Byun marah.

Ternyata Cindy juga santai meskipun tidak ada yang memilihnya. tapi akhirnya dia malah memilih terlibat dengan Seung Chan. Cindy berkata kalo dia akan membuat Seung Chan berlari padanya. Managernya melongo mendengarnya. Cindy mengambil payung bertuliskan KBS, membukanya, kemudian dia berputar dibawah payung itu. Dan seperti diprediksi, Seung Chan berlari kearahnya. 
"lihat...pikirannya sangat sederhana dan aku bisa melihat emosinya, pokoknya image ku bakal meningkat kalo aku ada didekat pria sepertinya, daripada dipasangkan dengan selebriti lain, lebih untung kalo bersamanya"

Manager Cindy berkata kalo begitu, Seung Chan harus menyukainya. Tapi Cindy menjawab kalo dia bisa membuat Seung Chan bertekuk lutut dihadapannya. Dan itu tidak susah. 
Cindy bermobil berdua dengan Seung Chan. Dia berusaha mengobrol dengannya. Masalahnya Seung Chan bahkan tidak tahu saat Cindy bertanya tentang lagunya. Di depan VJ, Cindy berkata dia merasa terhina (tapi dengan tersenyum) dan dia akan mulai berusaha keras dan mencoba rendah hati mulai sekarang. 

Presdir Byun mendatangi basecamp 2D1N. Dia mengacuhkan semua staff  2D1N dan langsung melabrak member laki laki karena tidak mau memilih Cindy. Dia juga menghina member wanita yang dia rasa tidak sebanding dengan Cindy.

Presdir Byun memarahi Joon Mo karena dipikir Joon Mo yang merekayasa semuanya dan dia minta semua adegan diulang karena dia sudah memperingatkan member laki laki untuk memilih Cindy. Dia bertanya dimana Cindy.

Cindy ternyata sedang berjalan dengan Seung Chan melewati lembah menuju basecamp yang masih kurang 3km lagi. Cindy mengajaknya suit dan yang kalah harus membawa tas mereka. Cindy sudah memberi clue kalo dia akan memilih gunting. Yaa dia sih penginnya Seung Chan yang kertas, jadi dia bisa menang. Tapi dasar Seung Chan, si mantan alien ini tetep saja memilih batu. Dan akhirnya Cindy yang harus membawa ransel mereka. 

Seung Chan merasa tidak enak melihat Cindy membawa barang sebanyak itu. Dan saat Cindy terpelatuk batu, dia dengan sigap menahan badannya. Cindy kaget dengan reaksi Seung Chan. Apalagi Seung Chan mengikatkan tali sepatunya. 

Di KBS, tim MuBank kebingungan karena Cindy memutuskan untuk ikut 2D1N dan tidak live diacara mereka. Disaat itulah Ibu Joon Mo menelpon Ye Jin dan minta bertemu. Ibu Joon Mo bertanya pada Ye Jin apa anaknya sekarang punya pacar. Ibunya heran karena Joon Mo merubah kode rumahnya yang biasanya 0000. Dia juga minta tolong Ye Jin agar mencarikan pacar yang lebih muda untuk Joon Mo.
 

Ye Jin curhat ke Ye Joon, adiknya. Dia takut ibu Joon Mo akan datang lagi. Ye Jin menyesalkan kenapa dulu ibunya menjual rumah mereka pada ibu Joon Mo. Seandainya tidak, mungkin hidup mereka labih baik sekarang. Ye Joon memberi saran pada kakaknya untuk menikahi Joon Mo dan merebut rumah itu. Dirumah, Ye Jin mengambil sesuatu dari laci dan digenggamnya sambil tersenyum.

Dibasecamp 2D1N, games sudah dimulai dan setelah itu mereka makan malam bersama.

Ye Jin memasukkan barang yang dia pegang tadi ke kotaknya lagi.

Malam itu, Seung Chan, Cindy dan satu VJ masih berada didalam hutan. Saat VJ mereka mengganti baterei kamera, Cindy langsung keluar sifat aslinya dan mendamprat Seung Chan karena sudah malam dan dia belum makan apapun mulai tadi. Tiba tiba hujan turun, dan Seung Chan tanpa berpikir, menutupi kepala Cindy dengan tangan kanan, sedang tangan kirinya mengambil payung diransel Cindy. Cindy hanya bisa tertegun.

Epilog

Saat Cindy memanggil Seung Chan ke van, sebenarnya dia mengamati Seung Chan lama dari kaca van sambil tersenyum sebelum akhirnya membuka pintu van dan menyapanya.


Maaf, episode ini saya benar benar telat dan agak singkat karena saya sedang dapat tugas dari kantor yang lumayan banyak. Jadi maafkeun saya ya :)))

5 komentar:

  1. Kenapa begitu sangat singkat sekali. .... :( semoga tugas tugas unie segera selesai :)

    BalasHapus
  2. SEMANGAT MBAK POET XD

    BalasHapus
  3. Knapaaa yaaa saya gรค suka klo iu ma ksh duh cwek lain ja deh toh adegannya gรค bkin senyum2 mlah jd bete sih. Ntah knapaa

    BalasHapus
  4. Wahhh soo hyun mah bikin kretek-kretek . Eonni semangat buat nulisnya ya... :-)

    BalasHapus
  5. Hmmm.. sudah mulai kerasa romancenya.. mau sam dong, mau min joon, mau seung chan, oppa kim soo hyun teuteup keren ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus

Terimakasih reader, sudah menyempatkan membaca. Komentarnya selalu ditunggu ya. Senang kalo bisa membaca juga komen komen dari reader. Tolong jangan di kopas ya tulisan saya, sertakan saja link aktifnya. Gumawo...