Rabu, 10 Juni 2015

Sinopsis The Producers episode 7 (bagian 2)


Ceo Byun masuk ke apartemen Cindy. Dia memerintahkan Manager Kim untuk mencari petunjuk disana. Dia juga ingin manager Kim memanggil pengacara Han untuk memastikan tidak ada pembayaran untuk pelanggaran semua kontrak yang sudah mereka buat untuk Cindy.
"Semua uang itu milik kita, semuanya!"
Cindy benar benar mabuk saat menuangkan minuman untuk mereka berempat. 
"Aku debut ketika aku berumur 13 tahun, aku belum melakukan semua yang ingin aku lakukan, aku tidak mengalami kehidupan sekolah, aku tidak pernah pergi ke MT sebelumnya, dan aku juga tidak pernah mabuk"
Lalu dia memasukkan sendoknya ke gelas minuman yang dia tuang tadi. Joon Mo, Ye Jin dan Seung Chan heran melihat cara Cindy meracik minuman. Cindy lalu membagikan minumannya dan mereka bertiga minum lagi. Tapi Cindy punya kebiasaan mabuk yang aneh. Dia mengulang ulang setiap kalimat yang diucapkan. Jadi ingat Goo Ae Jung nya Dokkojin hihihi. Cindy mengulangi lagi cerita tentang debutnya beberapa kali. Ye Jin, berbisik ke Seung Chan kalo Cindy memiliki kebiasaan mabuk yang buruk. Harusnya orang punya kebiasaan yang bersih saat mabuk. Tapi Seung Chan hanya bengong saat Ye Jin berkata
"Ye Jin bukanlah wanita semacam itu, Ye Jin benar benar membenci orang orang seperti itu! Seung Chan~a, Ye Jin ingin melakukan putaran kedua"
Joon Mo menoleh dan tahu kalo Ye Jin juga sudah mabuk. Belum selesai urusan mabuknya Ye Jin, Cindy menelpon temannya dan mulai mengoceh yang aneh aneh. 

Seung Chan berusaha menenangkan Ye Jin, dan Joon Mo berusaha menghentikan Cindy bicara ngelantur di telepon. Dan jadilah 2 cowok itu membereskan kekacauan yang dilakukan Ye Jin dan Cindy hihihi.

Paginya, saat sarapan, Joon Mo dan Ye Jin menyuruh Cindy untuk segera kembali karena mungkin Ceo Byun akan melakukan sesuatu. Cindy malah berkata kalo ini pertama kalinya dalam 10 tahun dia makan masakan rumah saat hari ulangtahunnya. Ye Jin dan Joon Mo baru tahu kalo hari itu Cindy ulang tahun.Ye Jin mengajak Joon Mo merayakan ulang tahun Cindy, tapi Joon Mo tidak bisa karena dia harus memeriksa tempat syuting nanti malam di taman hiburan. Mendengar Joon Mo akan ke taman hiburan, Cindy terkejut, dan mau ikut. Joon Mo tidak memperbolehkan karena Cindy harusnya bersembunyi, tapi Cindy terus memohon.
"Kau bilang kau akan kesana malam hari, ada alasan yang sangat baik mengapa aku harus pergi, tolong biarkan aku ikut!"
Akhirnya, karena kasihan Joon Mo mengijinkan Cindy ikut. Dia juga mengajak Yee Jin.

CEO Byun menyiapkan berita tentang Cindy ke media. Isinya adalah 
 "Cindy mengambil istirahat disebuah lokasi yang dirahasiakan, dia ditengah tengah penyembuhan tubuh dan jiwanya, rincian yang tepat tidak dapat diungkapkan. Tampaknya keterkejutan emosional sangat besar, disisi lain, belum lama ini, Cindy berada ditengah tengah rekaman khusus untuk stasiun tertentu, diatas panggung, dia mendapat cidera karena kesalahan dari kepala PD perempuan dan dirawat dirumah sakit".

Berita itu juga dibaca Ye Jin dan tim MuBank. Da Jung malah memberitahu kalo ada voting di situs penggemar Cindy.
"Sampai sekarang, 85% suara condong ke niat jahat, sebelumnya hanya 60%, situasi ini akan menjadi lebih buruk"
Yee Jin putus asa. Dia merasa dia menyelamatkan Cindy, bahkan dia juga terluka. Yee Jin menggebrak meja  dan berteriak ke Da Jung

"aku tidak takut dengan komentar negatif, mereka hanya sekelompok idiot menyalak yang besembunyi dibalik monitor mereka"

Dan dia menemukan mobilnya ditulisi.
(Tak Ye Jin, kau keluar!)
Ye Jin menghadap Pak Kadep ditemani Joon Mo dan Tae Ho. Ye Jin merasa berita dimedia tidak adil buatnya. Joon Mo minta pak Kadep menuntut media yang mengeluarkan berita yang salah. Tapi Tae Ho dan pak Kadep sama sama menolak karena media mengatakan kalo itu adalah "kemungkinan". Joon Mo tiba tiba ingat kata kata CEO Byun
"ada sesuatu kesempatan seperti itu bisa saja terjadi, dia mungkin bersalah, rumor, gosip jika tidak benar, tidak masalah, apa bentuk komunikasi itu, tidak ada cara kau dapat menghentikan itu"

Joon Moo mengambil kesimpulan kalo Byun sekarang sedang menyalahkan Ye Jin. Tapi pihak KBS sepertinya tidak bisa membantu Ye Jin.

Saat bertemu dengan para karywan pun, mereka diam diam menertawakan Ye Jin dibelakang, Ye Jin tahu dan menggertak salah satu dari mereka. Seung Chan yang sedang lewat, segera mengikuti Ye Jin. Seung Chan menghawatirkan keadaan Ye Jin yang mobilnya ditulisi penggemar Cindy. Cindy jengkel dengan semua orang yang bertanya apa dia baik baik saja. Ye Jin bolak balik menegaskan kalo dia baik baik saja.
"Rumor palsu akan memudar ketika mereka menyadari itu tidak benar, itu bukan masalah besar"
Tapi tak lama, ponsel Yee Jin berbunyi dan banyak pesan masuk yang menyudutkannya. Seung Chan penasaran bagaimana mereka bisa mendapat nomer ponsel Yee Jin, tapi kemudian dia ingat kalo nomer ponsel Yee Jin terpasang di jendela mobil. Seung Chan menyuruh Yee Jin melepasnya karena takut ada berbuat jahat padanya.

Saat akan menyebrang, Seung Chan dengan sigap menarik dan memeluk Yee Jin karena ada sepeda motor yang lewat. Padahal itu hanya sepeda motor pegawai pesan antar. Dan Seung Chan terus terusan melindungi Yee Jin sampai mereka sampai diseberang jalan.

Sampai di KBS, Ye Jin naik tangga dulu meninggalkan Seung Chan yang masih membuang sampah. Di tengah tengah tangga, Yee Jin disapa seseorang bertubuh besar. Seung Chan yang mengira orang itu adalah penggemar Cindy yang mau menyakiti Yee Jin segera berlari dan memeluk Yee Jin. Ternyata orang itu adalah mantan manager 4minute, Myung Chul. Seung Chan jadi salah tingkah dan melepaskan pelukannya.

Tapi tetap Seung Chan kena jewer Yee Jin hahaha. Yee Jin tidak mau Seung Chan bersikap berlebihan seperti itu. Tapi Seung Chan tetap beranggapan kalo vandalisme mobil dan pesan aneh secara hukum bisa dianggap sebagai ancaman.

Cindy membuang sampah dengan memakai masker diwajah. Ditempat sampah dia bertemu ibu Seung Chan. Ibu Seung Chan menceramahi tentang aturan membuang sampah. Dan Cindy, ternyata tahu semua tentang aturan itu. Bahkan Cindy bisa menjawab semua yang ditanyakan Ibu Seung Chan. Dia menawari Cindy
"Agassi, kau ingin bekerja dengan kami, setiap kamis pagi kita berkumpul bersama sama dan melakukan pekerjaan masyarakat"
Cindy sebenarnya tertarik tapi dia menjawab kalo hanya tinggal sementara disitu. Sepertinya ibu Seung Chan sudah kadung terpesona dengan Cindy.

Siang itu Cindy bahkan bisa tidur nyenyak disofa rumah Joon Mo.

Go Yang Mi mandapat laporan dari bawahnya tentang Hong Soon yang terus terusan membicarakannya dibelakang dengan para karyawan. Yang Mi dengan emosi mendatangi Hong Soon. Dan saat mereka hanya berdua di lift, Yang Mi memelintir tangan "komander sparta" itu. Walah...bisa dibuli nih Jong Kook sama Gwang Soo dan Suk Jin kalo kalah sama Yang Mi hihihi.
"Mematahkan tangan bukan merupakan tindak pidana, itu berarti jaga mulutmu, ini adalah pepatah Rusia, PD Kim Hong Soon, jika kau berbicara lagi dibelakangku, aku bersumpah, aku benar benar mematahkan tanganmu"
Hoong Soon ketakutan dan berjanji tidak akan mengulanginya.

Joon Mo akhirnya membawa Cindy ke taman hiburan dengan ditemani Seung Chan. Cindy bertanya kenapa Ye Jin tidak ikut. Joon Mo menjawab kalo dia sedang ke bengkel mobil, tapi segera memotong Seung Chan yang mau menceritakan yang sebenarnya. Joon Mo bertanya apa Cindy bosan hari ini,
"Tidak juga, ada banyak halnyang perlu diurus dirumahmu, aku melakukan beberapa daur ulang dan aku juga tidur siang, aku juga mematikan ponsel dan tidak bermain internet. Itu sangat menyenangkan, aku punya begitu banyak waktu sendiri"

Dan Cindy begitu bersemangat pergi ke taman hiburan karena dia sudah 10 tahun tidak pernah bersenang senang.

Seung Chan membawakan kursi roda untuk Cindy. Dia juga memakai topi agar tidak dikenali. Seung Chan mendorong kursi rodanya. Saat mereka berpisah karena membagi tugas, Joon Mo minta Seung Chan menjaga Cindy.

Joon Mo menelpon Yee Jin yang masih dibengkel dan berjanji akan segera menyusul mereka di taman hiburan. Dalam perjalanan, dia ingat kata kata Seung Chan untuk mencopot nomer ponselnya yang ditempel di mobil.

Seung Chan membawa Cindy jalan jalan mengelilingi taman hiburan.

Hong Soon melaporkan KDRT Yang Mi ke Tae Ho. Jawaban Tae Ho mak jleb banget "apa kau tidak merasa kasihan terhadap otot otot mu?" Hong Soon sampai gemetaran saat minum hahaha.

Dua meja dibelakang mereka, manager Cindy juga minum sampai mabuk karena masih belum tahu dimana Cindy.

Joon Mo berbicara dengan tim dari taman hiburan sambil mengirim pesan pada Ye Jin.

Ye Joon, masuk rumah dan heran semau barang barang dirumah sudah tertata rapi. Bahkan sampai dikamar mandi mereka.

Da Jung ikut voting disitus penggemar Cindy. Tak disangka, ternyata dia memilih "tidak disengaja" dikolom voting.

CEO Byun membuka album foto masa kecil Cindy.

Cindy dan Seung Chan melawati terowongan lampu. Cindy bercerita kalo seandainya dia tidak minta pada orang tuanya untuk pergi kesini pada ulangtahunnya 10 thn yang lalu, mungkin keadaan akan berbeda.
Hari itu hari ulang tahun Cindy, dan dia memaksa orangtuanya pergi ke taman hiburan. Dan disitulah dia bertemu CEO Byun yang sedang melakukan "street casting". Setelah itu, Cindy hanya bisa  ke studio latihan saja. Orang tuanya 2 kali sebulan datang berkunjung. Tapi sayang suatu hari saat mereka mau mengunjungi Cindy...
"Jika aku tidak meminta mereka untuk datang  kesini hari itu, dan jika aku tidak bertemu CEO Byun, dan jika aku tidak tinggal terpisah dari orang tuaku, dan jika kecelakaan itu tidak terjadi hari itu, aku bisa membayangkan betapa bagusnya itu"
Cindy juga berkata kalo sudah selama 10 tahun dia selalu memikirkan hal itu. Dan dia tidak bisa tidur setiap kali melakukannya. Seung Chan sepertinya tahu apa yang selama ini dirasakan Cindy. Dia duduk didepan Cindy, dan menghapus air mata Cindy sambil berkata kalo itu bukanlah salahnya.
Dia juga ingin Cindy berhenti memikirkan apa yang seharusnya terjadi. Karena Cindy sudah melakukan yang terbaik untuk hidupnya. Cindy berterima kasih pada Seung Chan. Dia lalu minta bantuan untuk berdiri. Cindy berhadapan dengan Seung Chan. Sambil tersenyum, dia berkata kalo dia senang bisa datang kesini. Dan dia juga berkata kalo mulai sekarang, setiap kali mendengar kata taman hiburan, dia akan langsung memikirkan Seung Chan. Lalu Cindy menciumnya.
Seung Chan hanya bisa melototkan matanya setelah ciuman sepihak itu. Cindy menambahkan "mulai sekarang, jika kau mendengar kata taman hiburan, kau akan memikirkanku selama sisa hidupmu".

Ye Jin sudah dipintu masuk taman hiburan dan menelpon Joon Mo. Beberapa langkah, ponselnya berbunyi dan seorang pria memberitahu kalo lampu mobilnya masih menyala. Ye Jin kembali sambil menelpon Joon Mo dan memberitahu kalo dia harus kembali ke parkiran karena ditelp tentang mobilnya.
"Tunggu...tapi Joon Mo~ah..aku melepaskan papan nomerku, bagaimana dia mendapatkan nomerku?
Ye Jin terdiam, lalu pelan pelan membalikkan badan. Dia terkejut dan menjatuhkan ponselnya.

Kasian euy sama Cindy. Byuh...ternyata masa training dan debut sebagai itu harus dibayar dengan keringat, air mata dan darah /walahh...dramaqueen/. Jujur, saya baru bisa menikmati ektingnya KSH beberapa eps terakhir ini. Itupun setelah kemarin sempet "disadarkan" oleh mbk fanny dan mbk dee hehehe.

Saya ngakak waktu Hong Soon diancam Yang Mi. Dapet banget aura pengecutnya. Padahal tau sendiri di Running Man dia itu komander sparta. Semoga aja ada member RM yang nongol jadi cameo. Bias saya, Gwang Soo mungkin hihihi. Ato om Suk Jin juga gpp. Ato Haha, Abang Gely, sekalian Ji Hyo dan Jae Suk. Halah..ini malah ngarep. Eh kayaknya, taman hiburan itu juga yang buat final battle race nya RM entah eps berapa.

Pokoknya Producers ini tambah kesini tambah keren critanya...tp kyknya gg bakal ada penambahan episode ya. Itu artinya next week drama ini tamat. Hikss..

5 komentar:

  1. Mba poetri ktnya drama ini mau jadi 13 episode ditambah 3 spesial episode... asiiiikkkk

    BalasHapus
  2. oh ya tho...whaa saya ketinggalan jaman...mmg kurang mantap kl cm 12 eps ya..

    BalasHapus
  3. Mba kapan ep 8 nya,,, udah ga sabaran nih....

    BalasHapus
  4. Yeay.....trimakasih bak poet sudah sadar aktingnya KSH.....hahahha...
    Kamsahamnida bak poet.....

    BalasHapus
  5. Mba ko belum bikin sinopsis episod 9. Pendukung Chendiy ya????...... 😁😁😁😁

    BalasHapus

Terimakasih reader, sudah menyempatkan membaca. Komentarnya selalu ditunggu ya. Senang kalo bisa membaca juga komen komen dari reader. Tolong jangan di kopas ya tulisan saya, sertakan saja link aktifnya. Gumawo...