Minggu, 27 September 2015

D-Day, Saat Gempa Besar Mampir ke Korea


Apa....???? Korea lagi kena gempa? Trs gimana syuting Twenty Again saya? Halah...lebay!!!

Jarang terjadi, saya dan beberapa recappers sekarang lagi suka sama 1 drama bergenre medis yang sama. Hebatnya lagi, drama ini bukan milik 3 stasiun gede disono. Drama ini tayang di JTBC. Iya...JTBC. Hanya 1 drama yg saya tonton di tv ini. Padam Padam. Oke mari kita bahas drama ini.

Ada yang sudah pernah nonton Golden Time?. Bisa dibilang drama ini mirip. Cuman kalo GT lebih ke kasus RS, DD ini ngeliatkan gimana heboh dan sibuknya para petugas medis saat ada gempa besar di Korea.

Saya bocorin dikit aja piku piku nya sampe eps 4 ya.
   
 
 
 
 
 
Keren kan? 

Cast nya sih kayaknya gg ada yg menonjol di popularitas ya. Tapi jangan anggep di drama ini ekting mereka gg keren ya. Cast nya sapa sih? kalian gogling aja ya. 

Menurut saya pribadi, drama kyk gini eman ya kalo cuman tayang di tv kabel. Soalnya entah akhir akhir ini drama yg tayang di tv besar agak membosankan. 

Oh ya, karena ini drama medis, mungkin banyak sih yang gg paham beberapa istilah medis. Bisa tanya saya via bbm ato wa hahaha. S&K berlaku XD. Gogling aja biar jelas. Ato kemarin Irfa sempet share subtitle dari Om Totoro dari DarkSmurfSub yang punya sub komplit plus penjelasan istilah medisnya. 

Satu lagi, siapin sapu tangan buat nutupin mata kalo kalian gg tahan liat yang berdarah darah. 

Setelah ngliat berkualitasnya drama korea, pertanyaan saya cuman 1, dan ini mungkin juga kalian tanyakan, kapan sinetron kita bikin proyek keren kayak gini? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih reader, sudah menyempatkan membaca. Komentarnya selalu ditunggu ya. Senang kalo bisa membaca juga komen komen dari reader. Tolong jangan di kopas ya tulisan saya, sertakan saja link aktifnya. Gumawo...