Sabtu, 26 September 2015

Selanjutnya, Bubblegum!!


Yeeaayy......mbak Jung ngedrama lagi. Lama bener nih mbak hiatusnya. Keenakan jalan jalan sama ngelukis ya?.

Projectnya mbak Jung kali ini akan nongol di tvN. Judulnya Bubblegum aka permen karet. Judul yang aneh. Jadi kayaknya nanti mbak Jung jualan permen karet dan Lee Dong Wook jadi abang becaknya. Hahaha ngawur. Ceritanya sih masih belum jelas kayak apa, cuman ini tentang pertemanan mulai kecil antara Park Ri Hwan (LDW) dan Kim Haeng Ah (JRW). Intinya mereka sudah lama berteman dan sekarang pengen nyoba buat pacaran. 

Sudah ada 3 teaser yang muncul, dan cukup lucu juga. Teaser pertama mereka sama sama berteriak "baik....ayo kita pacaran". Tapi abis itu Haeng Ah malah bingung gimana enaknya meyuk Ri Hwan yang baru jadi pacarnya.

Second teaser juga lucu. Masih sama sama kagok dengan status baru yak, jadi naik mobil aja juga bingung musti gimana. Trs itu Ri Hwan niatnya memang mau godain Haeng Ah ato sebenernya mau nyuapin es krim tapi meleset sih?. Juga entah kenapa tangan Haeng Ah bisa nyasar gitu ke saku belakang celana Ri Hwan. Walhasil dia akhirnya jalan mindik mindik (bahasa Indonesianya apa ya haha) dibelakang Ri Hwan.

Teaser terakhir ini konyol. Mereka liat hotel dan Ri Hwan langsung nelen ludah. Mak glekkk. Halah.....biasa...otak cowok. Haeng Ah sendiri malah terpukau kayaknya lihat kembang api dibelakang hotelnya. Apa sebenarnya kembang apinya itu hanya simbol refleksi mereka berdua yang horee banget nemu hotel.

Selaen mereka berdua, ada juga Park Hee Bon yang jadi kakaknya Taeyang di Master Sun dan juga Lee Jong Hyuk, si ahjussi mata keranjang di Gentlemans Dignity.

Drama ini bakal ngisi slot tayang senin-selasa di tvN mulai tanggal 26 Oktober besok. Ehm....sebenernya saya pgn bikin sinopsisnya sendiri, tapi karena kayaknya gg bakal selese, drama ini bakal dikerjain keroyokan, bukan 2, ato 3, tapi 4 orang sekaligus. Siapa saja teman teman duet saya? Tungguin ya...

1 komentar:

  1. asal bukan mau arisan dengan 4 orang itu, ditunggu kok mbak wkwkwkwk
    kirain kenapa kok baru muncul hari ini posting tentang bubblegumnya :P

    BalasHapus

Terimakasih reader, sudah menyempatkan membaca. Komentarnya selalu ditunggu ya. Senang kalo bisa membaca juga komen komen dari reader. Tolong jangan di kopas ya tulisan saya, sertakan saja link aktifnya. Gumawo...