Kamis, 17 Desember 2015

Update Remember : War of the Son Episode 1


Aaahh...updatenya telat. Entah kenapa akhir akhir ini saya selalu telat terus kalo bikin sinopsis. Sekarang juga, mau posting updatean aja baru sempetnya sekarang. Better late than never lah pokoknya. Oke deh, skip aja bagian curhat saya. Saya mau bahas soal drama Remember.

Terus terang, ini drama pertamanya dedek Yoo Seung Ho yang saya tonton. Drama sebelumnya, I Miss You, terpaksa saya skip meskipun disitu ada abang uchun. Yaahh..saya sih gak sreg sama si mbk yang bibirnya tebel itu hihi. Jadi, ini pertama kalinya saya lihat ektingnya dedek YSH. Drama ini sebenarnya gak masuk radar saya, tapi berhubung kemarin mbk dee nawarin, oke lah kenapa tidak. Kata mbk dee, kan LF nya bukan mbk yang itu tu hehehe, ih mbk dee keren deh alesannya. So far, saya blm ngliat sesuatu yang istimewa dari YSH, dan semoga beberapa episode kedepan dia bisa merubah midset saya. 

Secara cerita, saya justru suka. Meskipun yah...tetep ada yang harus menderita penyakit. Saya memang anti dengan drama yg ada sakit sakitnya (makanya saya ragu buat nerusin Bubblegum). Tapi Jun Kwang Ryul, yang bereperan sebagai ayah YSH yang juga penderita Alzheimer, memerankannya dengan sangat sempurna. Dan yang bikin saya seneng lagi, disini ternyata aktor seniornya banyak banget.

Dan Nam Gong Min nya....omigot...scene pas dia kluar lift, hampir saya gg ngenalin. Soalnya wajahnya kliata lebih muda dari pas di Smelly. Tapi jahatnya, jangan ditanya, lebih jahat juga. Oke deh..daripada saya ngoceh gg karuan, mending langsung saja ke tempat mbk dee ya.

1 komentar:

  1. yah (tepok jidat sendiri), mbak poet malah gak ngenalin NGM.... hahaha. tapi mmg bener sih, lebih mudaan dikit coz, style rambutnya si oppa, kan bukan NGM bgt....poninya sodara sodara?gak ada....cepak bgt, malah kayak dia yg baru pulang wamil.....dan juahatnya juga gak ketulungan...kayaknya dia bakalan lebih banyak bunuh orang yah ketimbang pembunuh barcode (hihihi)
    beneran mbak oet gak nerusin bubblgum krena ada yg sakit?coz saya juga berhenti nonton bersamaan dg berhentinya sinop mbak poet...gak sreg aja dg miss jung (ups)
    kalo jung kwang ryul ahjussi hampir di setiap dramanya dia saya suka, aktingnya mmg TE O PE deh, sama ahjussi satunya tuh yg jadi dong hoo pengacaranya......
    semoga trionya entar lancar yah bak poet....HIM !

    BalasHapus

Terimakasih reader, sudah menyempatkan membaca. Komentarnya selalu ditunggu ya. Senang kalo bisa membaca juga komen komen dari reader. Tolong jangan di kopas ya tulisan saya, sertakan saja link aktifnya. Gumawo...