Jumat, 18 Maret 2016

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 1


Kelas 2-3 SMA YOSAN

Seo Sang woo (Lee Min Hyuk), sibuk memotret ketua kelas, Kang Hye rim (Kim So hyun) yang sedang tidur dikelas. Hye rim berteriak marah pada Sang woo karena diam diam memotretnya. Sang woo tertawa dan berkata kalo dia sudah membantu tugas Hye rim sebagai ketua kelas selagi dia tidur.
"kudengar hari ini jam kosong, walikelas kita dirumah sakit, dengar dengar sih,beliau terpeleset tangga"
Hye rim terkejut saat Sang woo memberitahu kalo pinggang guru mereka sampai bengkok. Dia juga melarang Hye rim khawatir karena walikelas mereka itu killer. Terakhirnya Sang woo malah minta traktir dibelikan ramyeon. Jengkel dengan permintaan Sang woo, Hye rim mengejarnya sampai mengelilingi kelas dan minta fotonya waktu tidur dihapus.

Saat itu jam istirahat, selain Sang woo dan Hye rim yang saling mengejar, ada juga Ahn Si yeon (Kim Da ye) yang sedang menuliskan perasaannya pada Seok Phil ho (Hak jin). Juga ada Chun Jae soo (Jang Kyung yeob) yang sedang mengerjakan soal soal. Diatap sekolah, beberapa siswa cowok memukuli siswa lain sampai jatuh. Sedang Kim Seul Gi (Seo Shin ae) merenung sendirian.
Pimpinan geng kelas, Go Eun na sedang membulli Kim Seul gi dengan teman se geng nya. Kim Seul gi adalah anak pendiam yang punya julukan "murid tak terlihat". Meskipun dibulli, Seul gi tidak bisa membalas. Bahkan saat salah satu dari mereka sengaja menumpahkan botol minumannya, dia hanya diam.
Guru pengganti datang. Dia adalah Pak Han Bong Goo. Setelah memperkenalkan diri, Pak Han berkeliling kelas sambil berbicara pada murid barunya.
"meskipun bapak tidak tahu berapa lama akan mengajar disini, murid 2-3, bapak ingin memahami kalian dan memberikan kalian bantuan jika perlu. Jadi artinya mulai sekarang, tiap anak akan mendapat bimbingan konseling".

Sebuah suara menyelanya. "minggu depan ujian, tak bisakah bimbingannya dilakukan lain waktu?".

Pak Han hanya tersenyum mendengar pertanyaan itu. Tanpa menoleh untuk mencari asal suara, Pak Han, dengan tepat bisa menyebut siapa yang sudah tidak sopan menyela bicaranya. Membuat seisi kelas heran.

"Nomor absen 22, Chun Jae soo, sisiwa teladan tingkat 2, dikelas 2-3 peringkat 1, dan nomer 3 Kang Hye ri" kata Pak Han sambil menoleh pada Hye ri. Dia menambahkan, sambil berbisik ke telinga Jae soo kalo tidak ada yang akan mengingatnya sebagai yang nomer 2, karena orang hanya akan mengingat peringkat 1. Jae soo tidak menjawab. 

Pak Han lalu meminta salah seorang murid untuk memulai bimbingan dengannya minggu depan. Siapa saja yang mau tanpa ditunjuk. Semua murid diam. Mereka enggan memulai bimbingan dengan guru yang baru saja dikenal. Pak Han sabar menunggu, sampai akhirnya sebuah suara datang dari bangku belakang. 

Suara itu datangnya dari Seul gi. Siswa lain menatapnya. Anehnya Seul gi juga kebingungan karena memang bukan dia yang bicara. Ternyata Goo Eun na, yang duduk dibelakangnya, membuat suara seolah olah Seul gi lah yang mengajukan diri. Seul gi kebingungan, tapi Pak Han hanya tersenyum.

"Nomer 6, Kim Seul gi, bagus. Datanglah ke kantor bapak besok jam 2 siang" perintahnya.

Jam istirahat, Seul gi pergi kekantin. Saat berjalan melewati geng Goo Eun na, salah seorang dari mereka menjegalnya sampai jatuh. Meskipun Sang woo sudah menolongnya berdiri, tetap saja Seul gi malu. Sambil menangis, dia berlari meninggalkan kantin. Pak Han melihat kejadian itu dari jauh.

Besoknya, Seul gi pergi ke ruang BK. Dengan ragu mengetuk pintunya. Ruangan itu sepi, hanya terdengar suara tik tok tik tok dari jam pendulum yang aneh.
Pak Han memanggilnya "murid tak terlihat" Kim Seul gi. Seul gi terkejut, Pak Han tahu julukannya dengan tepat. Dia hampir menangis dan beranjak pergi karena menyangka Pak Han akan membullinya juga. Pak Han mencegahnya dan bertanya apa dia tersinggung.
Dengan keberanian yang tiba tiba muncul, Seul gi ganti bertanya "apa yang bapak ketahui tentang saya? anda hanya guru pengganti".

Tapi Pak Han bisa memberikan jawaban yang detail tentang Seul gi.

"5 bulan lalu, akrena dibulli, kau dikucilkan anak anak lain, kenapa? sekarang kau merasa bersalah? sebetulnya dalam dirimu ada keinginan untuk membalas anak anak itu"

Seul gi diam, dia yang tadinya sudah berdiri hendak pergi, kembali duduk. Pak Han menyuruhnya minum teh camomile yang sudah dia siapkan didepan Seung gi.
Pak Han melanjutkan kalo dia tahu selama ini Seul gi menjadi target pembullian. Dia lalu menawarkan Seul gi untuk memulai semuanya dari awal. Seul gi bertanya bagaimana caranya. Pak Han lalu memberikan sebuah buku coklat. Seul gi hanya harus membuat bagan pertemanan, maksudnya memilih dengan siapa dia akan berteman. Dia membuka buku itu, dan isinya adalah denah tempat duduk dikelas 2-3 lengkap dengan nama pemilik bangkunya.
Setelah berpikir sebentar, dia akhirnya memberi garis pada bangku kiri dan kanannya. 2 orang yang dipilih Seul gi sebagai temannya itu adalah 2 anggota geng Goo Eun na.

It works. Tanpa disangka 2 orang pilihannya itu benar benar mengajaknya bicara seakan akan mereka adalah teman yang sangat akrab. Saking terharunya, Seul gi sampai menangis. Bahkan saat Eun na tidak terima dan mengejeknya, dua orang itu membelanya.

Tahu kalo Pak han bisa menolongnya, dia kembali minta kesempatan untuk membuat bagan pertemanan lagi. Pak Han mengabulkan permintaannya, dengan syarat Seul gi harus membuat kontrak dengannya. Setelah membaca kontrak yang disodorkan Pak Han, Seul gi setuju dan bermaksud menandatanganinya. Pak Han tersenyum kecil. Tiba tiba jari telunjuk Seul gi tergores dan darah yang keluar menetes tepat di atas kertas membentuk namanya. Kim Seul gi sudah membuat kesepakatan.
Jiwa Seul gi berjalan memasuki lorong kaca misterius.

KOMENTAR

Awalnya saya bahkan tidak tahu kalo drama ini tayang. Waktu itu iseng saya buka Smallencode gag tahu mau donlod drama apa. Karena tertarik sama judulnya, cobalah donlod 1, dan kaget waktu tahu kalo ini semacam mini web drama yang hanya 15 menitan. Setelah nonton eehh..penasaran karena ceritanya yang gak biasa. 

Entah, Pak Han ini semacam penyihir kali ya. Jadi sepertinya dia membeli jiwa manusia dengan kontrak itu. Waduh...apa jadinya nanti kalo seluruh kelas kena sihirnya. 

Sinopsisnya bakal saya buat bareng mbk Fanny ya...

10 komentar:

  1. Pemainnya jg muda muda ya mbak? Aktor dan aktris mudanya korea^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya muda...sampai kadang gg tau namanya hehehe

      Hapus
  2. kayaknya seru nih mbk,,,,

    BalasHapus
  3. Mba makasi ya udh bersedia buatin sinopsis nya.
    Pemeran nya aku gk pada kenal. Cm kim soo hyun aja.
    Aku juga criga klo pk. Han itu penyihir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo udah curiga dilaporin polisi aja :)))

      Hapus
  4. Balasan
    1. Sama2..tp jgn panggil saya min ya...nama saya bukan Paimin..:)))

      Hapus
  5. Pak Han kayak nanny mcpee ya hehe

    BalasHapus
  6. Kalo satu kelas yang kena sihirnya gimana ya? Pasti kelas 3-2 udah kosong dan menjadi kelas minstery karena seluruh aak kelasnya pada ngialang

    BalasHapus

Terimakasih reader, sudah menyempatkan membaca. Komentarnya selalu ditunggu ya. Senang kalo bisa membaca juga komen komen dari reader. Tolong jangan di kopas ya tulisan saya, sertakan saja link aktifnya. Gumawo...