Selasa, 21 Juni 2016

Room Saloon Scandal, Akhir Dari Karier Yoochun?


"Ya Allah..Ki temenan ta?"
Itu kata pertama yg bisa menggambarkan waktu pertama kali baca berita kalo Yoochun dilaporkan ke polisi atas kasus pelecehan seksual. Rasanya gak percaya loh. Heloo....ini Yoochun..Yoochun ku yg inocent bgt wajahnya. Krn masih gak percaya, bertanyalah saya sm Mbk Dee. Dan ternyata saya yg telat. Udh dari 2 hari yll. Malah kata Mbk Dee si pelapor sdh mencabut gugatannya. Alhamdulillah.. Lega bacanya.

Ebuset...baru juga selese baca pesannya Mbk Dee dan langsung buka tuiter, udah ada lagi yg lapor ke pak polisi kalo abis di lecehin juga sm Yoochun. Kali ini berturut-turut sampe 3 orang. Haaa???? Astagfirullah!!!! Cobaan puasa saya taon ini berat banget yak.

Sebenernya gimana sih kasus Yoochun ini?. Berdasarkan dari beberapa sumber yg kayaknya bisa dipercaya, si kepala telor ini rupanya demen banget ke tempat hiburan malam. Eh kalo cm clubbing aja sih gpp kali ya, tp ini katanya tempat hiburan dewasa. Nah disini lah letak iman Yoochun di uji dan ternyata dia kalah. Usut punya usut si setan yg belum di borgol karena belum bulan puasa ini membisiki yoochun untuk melakukan hal yg gak terpuji. Kabarnya dia melecehkan (msh gatau ya apa itu memperkosa ato hubungan suka sama suka) 4 wanita tadi di kamar mandi. 4 ini mksdnya waktu n tempat yg berbeda ya.

Sempet gak percaya sih Yoochun pergi ke tempat begituan. Tapi setelah dia ke gep Dispatch mau gak mau saya percaya aja deh meskipun perih hati ini. Dipoto yg dirilis Dispatch memang kelihatan seorang cowok yg postur n cara jalannya miriip bgt sama Yoochun. Pak Ustadz bilang kita harus selalu khusnudhon sama orang lain, jadi ini poto siapa? Poto gue..Poto temen temen gue? (Eehh salah tempat cyinn)
Akhir dari karier Yoochun? Bisa jadi. Kata beberapa produser drama disono, susah buat Yoochun komebek ke dunia hiburan terutama drama dengan image yg hancur babak belur seperti ini. Meskipun nanti dia dinyatakan tidak bersalah.

Kahi, eks member After School yg dulu sempet Deket dengan Yoochun, dalam salah satu wawancara dengan MBC dulu pernah bilang kalo mantan pacarnya adalah seorang pembohong dan doyan ke 'room saloon'. Waktu itu gada yang nyangka kalo "mantan pacar" yg dimaksud Kahi adalah Yoochun. Tapi setelah kasus scandal ini mencuat, baru deh orang2 ngeh siapa maksud Kahi sebenarnya.

Mungkin saya (as his fangirling) dan banyak orang ngerasa kaget n syok karena ini Yoochun....Yoochun yg unyuk n wajahnya inocen. Beda banget waktu dengar Park Shi Ho kena scandal yg sama. Firstable , dia udh dewasa. Dan cuma 1 wanita yg melapor. Itupun belakangan dia sdh mencabut gugatannya. Eh 1 lagi ding, PSH gak ke gep keluar-masuk tempat hiburan malam.  Gitu aja dia udah di grounded 2 tahun. Lha ini? . Dengan jumlah korban yg lebih banyak dan kebiasaan jeleknya terungkap ke publik, sepertinya bye bye deh bang Uchunku sayang.

Coba kalo Yoochun pindah kesini, bisa tambah beken dia. Kalopun dia dipenjara bisa2 keluar bui nanti malah di live report kan haha. Sayangnya dia hidup disono. Mau dikata dia gak salah tapi kalo udah kena scandal kyk gini jgn harap tipi tipi disana mau make dia.

Si dont be like me. Saya tersesat dengan pikiran kalo dia berwajah lugu pasti juga dia gak akan cem macem kalo kata orang Madura. Jadinya ya gini, sempet denial juga awalnya. Saya malah acung jempol sama Cha Seung Won. Chajumma itu familiman banget. Bayangin lho nikah udah sejak dia umur 20 an ya smpe sekarang setia sama istrinya. Heemm...

Apapun itu, jangan sampe ada kejutan lagi ya bang. Cukup 4 aja korbanmu, jangan sampe ada korban ke 567 dst dst. Bisa bisa lebaran besok kau gak ku maafkan. Dan karena saya bukan tipe fangirling yg alay lebay plus valay (hahaha maksa...itu mah setannya Conjuring) saya akan ttp mendukungmu sampai hayat masih dikandung badan. Tapi kalo ternyata kasus nya tambah serius, ya sudah gimana lagi, Hayati sudah lelah bang*lalu lambaikan tangan ke kamera. Semoga aja kasusnya gak merembet kemana2 ya. Udah kangen nih lihat kamu ekting bang. Be strong Chunnie. Saranghae....

10 komentar:

  1. yah, komebacknya mbak poet ke blog kok bawa berita ini...
    tapi mau gimana lagi, yang di sini cuma bisa nonton beritanya gatau apa-apa
    jadi tetep ngarep yang terbaik buat semua orang hehe apalagi di bulan ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ini cobaan Yoochun dibilang puasa...hh iya lama gg bikin postingan eh sekalinya posting beritanya membuat hati gundah gulana

      Hapus
  2. Makanya aku g prnh jd fangirl siapapun mpe skrg suka sm siapa aja yg aktingnya bagus plg y shipper in pasangan yg cocok di layar kaca..pdhl nntn drakor dr jaman endless love..krn sejatinya g ada artis yg bener2 innocence.swcara mereka hidup di dunia glamor.tp tetep menyayangkan knp dia tdk menjaga diri n kariernya pdhl di korea kan sekali kena scandal susah pulihnya.aplgi dg status dia yg mantan SME yg notabene keluar dg konflik otomatis akan mmbuat dia di cari2 keburukannya dan mudah dijatuhkan.penampilan nyanyi JYJ di stasiun tv aja di jegal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah betul...intinya bnyk petinggi SM yg seneng ya kl JYJ sampe terpuruk. Apalagi waktu itu SM kalah gugatan sama "anak kemarin sore".

      Hapus
  3. Valak kali ahh..XD. Lagi aus2nya Baca postingan Mb put sumpah bikin ngocok perut. Kata2 nya itu loh lucu. Meskipun ini berita duka bwt Para fangirlnya abang endog(kata Mb put) termasuk aku. Sedih banget abang Kita. Entahlah masa depannya mulai buram T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aida...ato mungkin disuruh pindah sini aja ya byr bisa main sinetron disini hehe

      Hapus
  4. Samma... kaget jg pas denger pertama kali... sy termasuk suka yoochun krn terlihat innocent... suka dia sejak jd yutaka di ms. Ripley... hiks... kl memang kebiasan buruk dia tu bener, dia memang g bagus kebiasaannya, tp cewe2 ini kan pada tau siapa yoochun... siapa tau mereka cm manfaatin yoochun... mudah2an aj g berlanjut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lho bisa juga secara yg dilecehkan semuanya kl gg salah yg kerja di hiburan malam itu. Yah tau sendiri kan gmn Mbk Mbk nya disana..

      Hapus
  5. Aku ikutin terus info yoochun oppa Aku berharap ini semua bukan jadi akhir dari karir oppa Aku ikutin dan suka sama drama korea karna Drama syungkwukan secandal dari situ aku suka bgt sama yoochun oppa Aku baca beritanya klw yang mencemarkan nama baik dan pelapor utama udah di tangkap dan nya akan segera di gelar semoga aja yoochun oppa bisa balik lagi main drama dan gak se nasib dgn park shi hoo oppa amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum denger apdetan terbarunya setelah konpes kemarin...

      Hapus

Terimakasih reader, sudah menyempatkan membaca. Komentarnya selalu ditunggu ya. Senang kalo bisa membaca juga komen komen dari reader. Tolong jangan di kopas ya tulisan saya, sertakan saja link aktifnya. Gumawo...