Rabu, 20 Juli 2016

Sinopsis Wanted Episode 7

Baca episode 6 nya di Mbk Dian kdramastory ya


Hye in yang masih terkejut karena Hyun woo menelponnya, bingung harus bagaimana. Hyun woo mencoba membuka pintu tapi tidak bisa. Hye in bertanya berapa orang yang ada disana. Hyun woo menjawab satu. Hye in lalu berlari keluar. Sedang Hyun woo mencari tempat sembunyi. Na Soo hyun masih mencarinya. Untung dia tidak menemukan Hyun woo yang sembunyi dibawah meja. Dia berbalik saat ada suara mencurigakan dari tempat lain.

Hye in menemui Dong wook. Mereka berkomunikasi lewat tulisan.

“Hyun woo kabur, dia sedang menggunakan ponsel”

Hyun woo berlari kelantai dua. Dia memberitahu ibunya kalo disitu ada kolam yang besar. Dong wook menyuruhnya pergi ke jendela. Hyun woo berkata kalo jendelanya terlalu tinggi. Hye in tetap menyuruhnya mencari bantuan lewat jendela. Hyun woo segera berlari tapi di tersandung spanduk bertuliskan “Kolam Renang Jeongneung Blue”. Hyun woo memberitahu ibunya. Saat itu baterai ponselnya habis. Dong wook dan Hye in segera kesana setelah menelpon Seung in.

Sampai disana, Hye in berusaha membuka pintu kolam. Mereka langsung kelantai 2. Karena Hyun woo tidak ketemu, Hye in memutuskan untuk berpencar.

Seung in dan Young gwang sudah sampai dan mereka juga berpencar. Seung in menelpon Hye in yang sedang dilantai 3. Dia segera menyusul kesana. Hye in masih berteriak memanggil Hyun woo. Sampai akhirnya dia melihat Hyun woo berusaha membuka jendela. Hye in berteriak memanggilnya. Hyun woo segera berlari kearahnya.

Hye in memeluk Hyun woo dan memastikan dia baik baik saja. Mereka berdua sama sekali tidak menyadari kalo Soo hyun ada dibelakang Hye in dan langsung menyetrumnya. Hye in pingsan dan Hyun woo dibawa pergi.

Seung in datang dan menemukan Hye in tergeletak dilantai. Dia membangunkan Hye in dan menelpon Young gwang supaya mengejar Soo hyun yang lari dari lantai 3 lewat jendela.

Dong wook dengan kameranya menemukan tempat persembunyian Soo hyun.

Hye in siuman dan tak lama, Soo hyun menelpon.

“Hye in…anggap saja misi keempat ini selesai, sekarang kamu tahu kalo Hyun woo masih hidup, kembalilah dan tunggu misi selanjutnya”

Hye in hanya bisa menangis histeris karena Hyun woo dibawa Soo hyun lagi.

Paginya di kantor polisi, Seung melaporkan kalo pembunuh Cho Nam chul dan penculik Hyun woo adalah Na Soo hyun. Kesimpulan itu berdasarkan pada kamera CCTV stasiun UCN saat Nan chul dibunuh dan keterangan Hye in semalam.

Min ok menemui Ji eun sambil membawa foto Soo hyun. Ji eun yang awalnya diam kaget mendengarnya. Min ok juga menyebut kalo dia sudah tahu Soo hyun juga membunuh ayah Han sol. Min ok bertanya apa hubungan mereka bertiga.

“kamu mulai berpacaran dengan Park Se young sebulan sebelum Hyun woo diculik, Na Soo hyun mulai bekerja dikafe depan studio UCN dua bulan sebelum diculik. Kapan rencana ini dimulai?”

Ji eun tetap diam.

Kembali ke rapat Seung in. mereka membahas profil Na Soo hyun. Tidak punya alamat rumah, yatim piatu saat usia 16 tahun, dan waktu kembali dari wamil, adiknya meninggal dan kakaknya hilang dan belum ditemukan sampai sekarang.

Dirumah Hye in, Joon goo minta maaf karena tidak berusaha melindungi Nam chul. Hye in curiga dan bertanya bagaimana bisa Jong goo hanya terluka sedikit sedang Nam chul malah terbunuh. Dong wook yang menjawab kalo soo hyun tidak ada alasan menyakiti Joon go kalo dia tidak menghalanginya.

Bo yoon mendapat informasi tentang cincin itu dan minta ijin Dong wook untuk pergi ketempat pembuatan cincin. Dia bertemu dengan pemilik perusahaan Persisi Daewon. Pemiliknya ingat tentang cincin dan gelang itu. Dia bahkan punya fotonya.

Anak perempuan itu bernama Na Young hyun. 2 kakak laki lakinya bernama Na Jae hyun dan Na Soo hyun. Bo yoon terkejut saat mendengar nama Soo hyun. Dia segera keluar untuk menelpon, tapi anak pemilik perusahaan mencegatnya dan minta kompensasi atas informasi yang sudah diberikan. Bo yoon bengong dan berjanji akan menghungi mereka kalo memang ada bayarannya.

Ternyata Bo yoon menemui Seung in dan Min ok. Dia membawa foto mereka bertiga. Seung in mendaparkan nama untuk masing masing inisial J, S, Y. Jae Hyun, Soo hyun dan Young hyun. Menurut Min ok, kemungkinan gelang itu milik Young hyun dan cincinnya milik Jae hyun yang masih menghilang.

Min ok heran kenapa Bo yoon tidak memberitahu rekan timnya dulu. Bo yoon ternyata takut dengan perkembangan acara ini karena banyak yang meninggal dan dia tidak ingin membahayakan rekannya.

Woo shin menerima ancaman lewat telpon untuk menghentikan wanted. Tak lama semua telp di ruang Wanted berbunyi dan semua menghujat acara mereka. Saat membuka berita online, ada artikel yang menulis kalo staff wanted mengabaikan pembunuh berantai dan tetap menyiarkan meski tahu kalo ada target pembunuhan. Dimuat juga video saat Ji eun menunjukkan mayat ayah Han sol. Artikel itu ditulis oleh Jang Jin woong dari Star life.

Tidak menunggu lama, Dong wook mengajak Jin woong bertemu. Dia bertanya dari mana Jin woong dapat video itu. Jin woong tidak mau mengungkapkan informannya. Memang dia tidak punya informan, kan dia nyuri ponselnya Joon goo. Dong wook mengajak Jin woong bergabung dengan syarat dia harus mengoreksi tulisannya agar tidak menyudutkan tim. Dong wook akan mengumumkan ke publik kalo menolong Hyun woo adalah keputusan dari polisi dan dia minta agar Jin woong mengubah fokus pemirsa yang menilai mereka negatif ke sikap buruk penculiknya.

 Jin woong setuju. Tapi dia ternyata merekam semua pembicaraan mereka.

Jung ho bertemu dengan komisaris polisi untuk membantunya mengklarifikasi penyebaran video Ji eun. Jung ho minta agar polisi memberi keterangan kalo mereka sengaja menrahasiakan video itu. Tapi komisaris polisi malah marah besar.

Akibatnya, pagi itu pak kadep mengumpulkan keempat anggotanya untuk memberitahu kalo mereka sudah tidak lagi bekerja dengan tim wanted, dan dia akan bertanggungjawab atas apa yang sudah dia perintahkan pada mereka. Pak kadep kemungkinan akan mengundurkan diri dan mereka berempat akan dipindah ke tim lain. Tim itu akan menangani pembunuh berantai Wanted juga menginvestigasi staffnya. Det park langsung setuju, tapi Seung in menolak.

Pak Kadep mengajaknya keluar. Dia membujuk Seung in untuk ikut tim baru.

“jika kita gagal selesaikan misi, Hyun woo akan mati, mereka tidak bisa melakukan itu tanpa bantuan polisi dan juga Hye in tidak bisa percaya suaminya, manager atau kru, dia kehilangan anaknya lagi didepan matanya dan dia berjuang sendirian”

Pak kadep memberi ijin tapi tidak secara terang terangan. Young gwang juga lega saat tahu dia tetap akan mengikuti Seung in.

Dong wook menyuruh Woo shin membuat pratinjau dengan meniru dari telp Soo young pada Hye in sambil menunggu misi kelima datang.

“Hye in…anggap saja misi keempat ini selesai, sekarang kamu tahu kalo Hyun woo masih hidup, kembalilah dan tunggu misi selanjutnya”

Woo shin menolak karena Dong wook hanya ingin mendramatisir. Tapi akhirnya dia terpaksa melakukan.

Tapi sebelumnya Woo shin menemui Hye in dan minta pendapat bagaimana kalo mereka meniru suara penculiknya. Hye in malah bertanya balik pada Woo shin.

“kalo menurutmu?”

“sebagai penulis ato sebagai manusia?”

Hye in bertanya pada Woo shin sebagai penulis apa akan membantu tayangan malam ini. Woo shin menjawab pasti ada pengaruhnya. Lalu Hye in dengan pasti menyuruh membuat itu dan juga ditambah dengan musik latar agar terdengar menakutkan. Woo shin mengeryit mendengarnya. Dia menambahkan kalo dia tidak mau melindungi siapa siapa kecuali Hyun woo. Woo shin mengerti. Dia berkata kalo Hye in dan Dong wook punya banyak kesamaan.

Hye in menemui kakak iparnya setelah dia menelpon. Dia bertanya tentang  kemungkinan Tae young meninggal secara tidak wajar. Perusahaannya juga akan mendukung Hye in sepenuhnya.

Young gwang menemukan detektive yang menyelidiki kasus hilangnya Na Jae hyun. Dia berhenti ditengah penyelidikan. Sekarang dia membuka sendiri agensi setelah gagal membuka bar. Seung in dan Young gwang bergegas kesana.

Sampai di agensi, Seung in menemukan tempat itu berantakan seperti habis terjadi perkelahian. Ada darah tercecer dikarpet. Tidak ada orang disana.

Hye in diserbu wartawan saat masuk parkiran UCN. Mereka bertanya kenapa Hye in menyembunyikan pembunuhan ayah Han sol, apa dia akan meneruskan acara itu juga bagaimana reaksi grup SG. Hye in tidak menjawab. Tiba tiba ada seorang pria yang terluka dan berdarah ditangan berjalan mendekatinya. Dia minta tolong Hye in untuk membawanya. Dia berkata kalo dia membawa misi kelima Hye in. Menemukan Na Jae hyun. Hye in langsung menyuruhnya masuk mobil.

Dia ternyata adalah Go Hyung joon, detective yang dulu menangani kasus hilangnya Na Jae hyun. Setelah lukanya dirawat Bo yoon, dia bercerita kalo dia tidak menyangka akan bertemu dengan seseorang yang sudah menghancurkannya dulu.

2 Jam yang lalu.

Go Hyung joon tangannya terikat dan mulutnya dilakban oleh Na Soo hyun. Soo hyun membuka ikatan tangannya dan memberinya pensil. Dia menyuruh Hyung joon untuk menulis siapa orang yang sudah meyuruhnya menutup kasus Jae hyun,kakaknya. Hyun joon menulis “tidak ada orang seperti itu” Soo hyun marah dan menusuk perut Hyun joon. Hyun joon yang kesakitan, mencabut pisau itu dengan tangan kanannya sampai terluka. Soo hyun mengambil kain dan membungkus tangan Hyun joon agar dia bisa menulis lagi.

Hyung joon akhirnya menulis sebuah nama. Soo hyun menyuruh dia tandatangan dan stempel jempol dengan darahnya.

“jika kamu melakukan apa yang kukatakan, aku akan mengampunimu. Tapi jika kabur ato telp polisi….”

Hyung joon yang pelan pelan mengambil pensil segera menusukkannya ke paha Soo hyun. Dia berusaha melarikan diri tapi Soo hyun terlalu kuat. Setelah berkelahi, Soo hyun mengancamnya lagi.

“tapi jika kabur ato telepon polisi, akan kuajarkan rasa sakit karena kehilangan keluargamu, karena tidak tahu kalo itu dosamu”.

Kembali ke tim wanted. Saat tahu Na Soo hyun yang mengirimnya, Dong wook menyuruh Bo yoon menghubungin Seung in. Hyung joon bercerita kalo Soo hyun mencarinya karena dia tidak berusaha keras mencari kakaknya.

Hyung joon bercerita kalo 7 thn yang lalu, pada bulan September Soo hyun melaporkan kakaknya hilang. Tapi dia sudah tidak mendengar kabar dari kakaknya 2 bulan sebelumnya. Hye in bertanya siapa kontak terakhirnya. Hyung joon menjawab tanggal 12 Juli.

Hye in terkejut karena tanggal 12 Juli itu sehari sebelum Tae young meninggal. Hyung joon menemui seorang saksi mata 7 thun lalu dipusat kebugaran. Saksi itu bercerita kalo malam terakhir bekerja tanggal 12 Juli, dia dijemput mobil mewah. Padahal biasanya dia Cuma bersepeda. Hari itu dia dijemput Rolls Royce hitam. Dan Hye in mengenalinya sebagai mobil yang biasa dipakai Tae young. Lalu dia bertanya kenapa Hyung joon berhenti menyelidiki kasus itu.

Bo yoon menelpon Seung in dan minta dia segera ke studio UCN karena misi kelima sudah datang. Seung in lari ke mobil dan menemukan kertas yang diselipkan sebelumnya oleh Soo young diwiper. Disitu tertulis

“temui det Go, dia disuruh menghentikan kasus Na Jae hyun, dia menyembunyikan sesuatu. Sudah mundur. Seberapa jauh kaitannya. Harus lebih hari hati. Kim Sang sik”

Seung in kemudian membaca tulisan di post it yang ditempel dibawahnya.


Kenapa det. Kim Sang sik menyelidiki kasus kakakku? Apa yang dia ketahui sehingga dibunuh oleh Cho Nam chul? Tolong cari tahu sebelum terlambat”

Seung in sudah bisa menebak kalo itu pesan dari Soo hyun. Dia kemudian berlari mengejar Soo hyun, tapi gagal.

Begitu sampai UCN, Seung in langsung menyerang Hyung joon dan bertanya soal Sang sik. Hyung joon berkelit merasa tidak mengenalnya. Tapi Seung in tahu dia bohong. Dibelakang mereka, Dong wook merekam perkelahian itu. Young gwang berusaha melerai. Karena Seung in tetap tidak mau melepaskan Hyung joon, akhirnya Hye in berkata kalo dia bisa membunuhnya setelah acara ini.

Karena cengkraman Seung in di bajunya tidak mengendur, Hyung joon akhirnya buka suara, dia berkata kalo atasan yang menyuruhnya menghentikan kasus itu karena tidak ada bukti lagi.


“Lim Hyung soon yang dibunuh Cho Nam chul menghubungiku dan bilang kalo dia punya petunjuk untukku, tapi aku sudah melepas kasus itu. Det Kim Sang sik terus bertanya dimana dia bisa menemuinya, jadi aku memberitahunya”

Sayangnya, det Kim dibunuh disaat dia bertemu Lim Hyung soon. Hyung joon berusaha mencari Lim Hyung soon tapi dia sudah kabur ke Pilipina. Dia sadar kalo mungkin hidupnya dalam bahaya juga, makanya dia berhenti jadi polisi.

Seung in yang kecewa pergi dari situ. Hye in mengikutinya. Dia tahu berat buat Seung in tapi mereka harus segera membuat rencana.

Mereka berdua menemui Min ok dan berbagi informasi tentang keterangan Hyun joon. Jae hyun hilang atau bersembunyi setelah bertemu Tae young. Tae young tertabrak mobil hari berikutnya. Tapi Hye in merasa aneh. Kenapa Soo hyun membunuh Nam chul? Bukannya Nam chul malah ingin membongkar siapa dibalik semua kejadian ini. Min ok menyimpulkan kalo Soo hyun membunuh Nam chul untuk balas dendam karena sudah membunuh kakaknya. Seung in jadi ingat cerita Gwang young. 7 tahun lalu, Nam chul minta tolong padanya untuk menyingkirkan mayat. Waktu itu dia dalam keadaan terkunci dan tidak bisa keluar. Dia takut kalo orang yang menyewanya tahu, dia akan dibunuh. Tapi waktu itu Gwang young tidak tahu siapa yang sudah membunuh orang itu.

Seung in segera menemui Gwang young dan bertanya dimana dia membuang mayat itu.

Demo masih berlangsung di UCN. Hye in gugup sebelum siaran. Dong wook berusaha menenangkannya. Belum tetntu jasad yang akan dicari seung in malam itu adalah Jae hyun. Hye in hanya harus fokus untuk menrubah kemarahan publik jadi simpati untuk Hyun woo dan membuat ketegangan seperti film horror. Tapi dengan wajah datar, Hye in mengingatkan kalo itu semua tentang keselamatan Hyun woo.

Joon goo ada di TKP mayat bersama Seung in dan petugas polisi. Mereka menyisir perbukitan.

Di ruang kontrol, tanpa sepengetahuan Dong wook, Woo shin sudah menghilangkan adegan perkelahian Hyun joon dengan Seung in.

Hye in opening. Tidak lupa dia mengingatkan kalo apa yang dilakukan hanya untuk menuruti permintaan dari penculik putranya.

Soo hyun juga melihat tayangan itu.

Hye in menceritakan kejadian semalam saat dia bertemu Hyun woo tapi akhirnya pingsan karena disetrum.

Jung ho dikantornya juga melihat Wanted. Dia mendapat telp dari komisaris polisi.

Hye in akhirnya mengungkapkan siapa penculik Hyun woo. Na Soo hyun. Dia menjelaskan Soo hyunlah yang membunuh ayah Han sol dan Nam chul juga latar belakang Soo hyun yang kehilangan adik dan kakaknya sehingga sifatnya berubah. Sampai akhirnya dia menerima misi kelima, menampilkan Na Jae hyun, yang sudah 7 tahun hilang di Wanted.

Hye in juga menjelaskan kalo 7 tahun lalu, det Kim Sang sik yang menyelidiki kasus hilangnya Na Jae hyun secara diam diam dibunuh oleh Cho Nam chul.

Di ruang kontrol, Dong wook bingung karena naskah dan rekaman perkelahian Seung in tidak ditayangkan. Dengan santai Woo shin mengaku kalo dialah yang merubah naskah dan menghapus rekaman perkelahian itu. Menuruh Woo shin itu tidak perlu ditayangkan karena mereka sudah pernah memanfaatkan Seung in dulu dan juga tidak terlalu berhubungan dengan kasus hyun woo.

Dong wook marah tapi Woo shin tetap bersikeras.

“menurutku, tidak penting untuk melempar pasir ke luka seseorang tanpa mereka menyadarinya”

Seung in dan yang lainnya mencari tempat mayat yang dikubur Gwang young. Dia akhirnya menemukan sebuah pohon yang ada tanda salibnya. Petugas mengeduk tanah itu sampai akhirnya mereka melihat ada rangka manusia disitu. Seung in mengambil dompet yang keluar daru saku mayat dan melihat identitasnya.

Na Jae hyuk.

Tim segera menyiarkan penemuan itu. Hye in juga menjelaskan kalo Jae hyun terakhir kali terlihat bersama suaminya sebelum dia meninggal karena kecelakaan.

Soo hyun menangis sambil memandangi foto mereka bertiga.

Hye in closing dengan memberi pertanyaan sulit, siapa dibalik semua itu. Tak diduga Jung ho masuk studio. Dia minta dipasangkan mik. Hye in bingung. Ternyata Jung ho punya pengumuman.

“sebelum acara ini berakhir, ada yang ingin aku katakan sebagai ayah Hyun woo dan sebagai CEO UCN. Wanted bersama Jung Hye in akan berakhir malam ini”

KOMENTAR

Saya gak tau harus mulai dari mana. Oke pertama, Lee Ji eun. Sejak dia ditahan, tidak ada yang dia katakan soal Park Se young. Setau saya mereka hanya menduga duga kalo Se young yang menculik Ji eun. Tapi kenapa Ji eun selalu diam. Apa mungkin ada ancaman buat dia ato ibunya?

Jadi ada skenario besar disini. Siapa yang membunuh Ham Tae young, seorang pewaris chaebol dan Na Jae hyun? Apa hubungan mereka?

Saya tidak yakin kalo Nam Chul yang membunuh mereka berdua. Alasannya dia minta tolong Gwang young untuk menguburkan Jae hyun. Rasanya aneh kalo habis membunuh dia simpan mayatnya. Dia juga bilang kan, kalo sampai orang yang menyewanya tahu, dia bisa mati. Siapa orang itu?

Apa hubungannya Ham Tae young dengan ini. itu masih jadi misteri. Sepertinya perjalanan Hye in dan Tae young ke Perancis bukan kebetulan. Saya pikir Tae young akan melarikan diri dari sesuatu. Atau seseorang yang lebih berkuasa yang akan membahayakannya juga Hye in dan calon bayinya.

Kenapa det Kim tertarik menyelidiki kasus hilangnya Jae hyun? Apa dia mencurigai sesuatu yang berhubungan dengan kepolisian?. Sepertinya begitu makanya dia tidak mau melibatkan Min ok dan Seung in.

Saya sedikit bingung soal profil korban. kalo mereka berhubungan satu sama lain, lalu Prof Kim ayah Han sol dan Ha Dong min, apa hubungan mereka?

Kayaknya misterinya masih panjang....next di Mbak Dian yaaa...

ps. Gwang young sama Young gwang beda orang ya...Kalo Gwang young itu preman yang disuruh buang mayat Jae hyuk nah kalo Young gwang itu det anak buahnya Seung in...drama ini namanya banyak yang mirip..saya aja kadang kalo nulis sering kebalik balik...untung orangnya gg ikut kebalik hehehe..hepi reading....

3 komentar:

  1. Next episode please.. Penasaran lanjutan ceritanya.. Semangat bkin sinopnya yaa..

    BalasHapus
  2. Makin seru ya, awalnya agak gg ngeh liat ep 1-2, hbs nya ekstrem bgt, acara smcm realityshow, tp bnr2 ada pembunuhan dll terjadi. Tp makin lama ngikutin msk seru rupanya, jd ikut penasaran.
    Biasanya yg model bgini, dalangnya org2 atas yg punya kuasa, blakangan jg mulai menyentuh ke sg grup, mgkn aja kk nya tae young itu tuh, dia lumayan mencurigakan. Yg bgitu biasanya bakal mengerhkn sgala cara, pke uang n kekuasaannya, nyuruh yg dibawah2nya buat nutupin kejahatannya. Hhehe. Tp gtw lg sih.. bnyk yg mencurigakan eh org2nya

    BalasHapus

Terimakasih reader, sudah menyempatkan membaca. Komentarnya selalu ditunggu ya. Senang kalo bisa membaca juga komen komen dari reader. Tolong jangan di kopas ya tulisan saya, sertakan saja link aktifnya. Gumawo...