Sabtu, 17 September 2016

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 6


Paginya, Hwa shin yang lebih dulu bangun mengambil minum milik Na ri diatas meja. Dia menyelimuti Na ri dan menepuk nepuk lengannya. Sementara itu Jung won yang habis berenang menolak permintaan tandatangan dari salah seorang manager. Dia menuduh sekretaris Cha berkomplot dengan para manager dan dia sekarang marah dengan sekretaris Cha. Jung won mau memaafkan sekretaris Cha kalo dia bisa menemukan dimana asal baju yang dipake Na ri pas siaran semalam. Dia merasa baju old fashion itu cocok dengan Na ri dan dia bisa memakai baju dari brand yang sama untuk siaran hari ini.

Na ri menelpon PD Oh dan memberitahu kalo dia akan datang siaran malam ini. Awalnya PD Oh keberatan, tapi akhirnya menyuruh Na ri masuk. Na ri lega meskipun PD Oh tadi menyuruhnya datang dan menerima hukuman.


Diparkiran SBC, Ja young baru sadar kalo antingnya hilang sebelah dan dia mencari ditempatnya berantem dengan Sung sook semalam. Anting itu ketemu di ruang ganti penyiar cuaca. Tiba tiba mata Ja young tertuju pada gantungan kunci yang ada di loker Na ri. Dia terkejut karena gantungan itu sama persis dengan punyanya. Ja young menelpon Na ri. Ponsel Na ri mati dan dia sedang mengecasnya.

Kim rak menemui Jong shin yang baru siuman. Jong shin memberi kode menyuruh mengambil kertas yang ada ditangannya. Jong shin juga menyebut nama Hwa shin. Kim rak tanya siapa Hwa shin.


dr Geum melihat luka Na ri. Na ri minta pulang sehari lebih awal karena harus siaran, tapi dr Geum melarangnya. Na ri merengek kalo dia sudah tidak sakit lagi tapi kata dr Geum itu karena efek obat penghilang sakit. Sekarang dr Geum ganti mau merawat luka Hwa shin. Hwa shin tanya kapan bekas lukanya akan samar. Alih alih menjawab langsung, dr Geum malah bicara pada Nari.

 “Pyo na ri ssi, soal lukamu tidak perlu mencemaskannya”


Juga saat Hwa shin tanya lagi apa dadanya tidak akan besar sebelah. Lagi lagi dr Geum menjawab sambil menoleh pada Na ri. Hwa shin protes kenapa dr Geum hanya perduli pada payudara Na ri saja.

‘kau mengabaikanku karena aku pria?”

Dr Geum menjawab kalo dia juga akan menjelaskan tentang payudaranya halmoni. Hwa shin jengkel dibilang halmoni. Dia minta pulang hari itu, tapi dr Geum bilang kalo Hwa shin adalah pasien kanker  jadi dia belum boleh pulang. Kalo Na ri sudah boleh.

Kim rak membuka kertas yang diberi Jong shin tadi. Dia menghela nafas setelah membacanya. Sedang Jong shin ditemani Bbal gang. Dia terus memegang tangan ayahnya. Dikantor, Sung sook berusaha mencari dimana Bbal gang sekolah. Dia bahkan membentak PD Oh yang mengajaknya bicara tentang skorsing Na ri saat sedang menelpon.


Na ri siap siap mau pulang. Sebelumnya suster Oh memberinya bra khusus untuk pasien abis operasi payudara. Katanya sih bra ini bisa mengurangi tekanan diarea operasi dan dijual juga dilantai bawah. Suster Oh hanya bawa 1 dan itu buat Na ri. Hwa shin tanya mana bra buatnya. Dengan cuek suster Oh menjawab kalo tidak ada bra untuk cowok. Akhirnya Hwa shin curi curi lihat bra yang dari tadi dipegang Na ri. Dia berkata kalo seharusnya dia juga memakainya.

Dikantor SBC, Ja young yang masih berusaha menelpon Na ri sambil lalu menjawab Hong Hye won yang minta ijin menjenguk ayahnya.

Kembali ke Hwa shin, dia ngambek karena tidak dapat bra. Menurutnya ini tidak adil karena kan dia juga dibedah dan butuh bra juga buat melindungi payudaranya. Ya wes lah akhirnya Na ri membelikan Hwa shin bra dilantai bawah. Itupun juga karena dia terhipnotis mata anak kucing Hwa shin. Tapi sebelumnya dia mencoba dulu bra Na ri. Karena Hwa shin cerewet, Na ri jadi jahil. Dia merekam dengan ponselnya, Hwa shin yang lagi kerepotan mengaitkan bra. 

Hwa shin marah dan mengejar Na ri sampai akhirnya dia berhasil menangkapnya. Hwa shin menuduh Na ri mau menjebaknya dengan rekaman itu jadi dia menawari Na ri untuk kencan dengannya. Na ri minta Hwa shin mengencaninya selama 3 tahun.


“aku ingin kau memiliki cinta bertepuk sebelah tangan padaku selama 3 tahun”

Na ri berkata kalo harga dirinya terluka karena itu. Hwa shin melepaskan Na ri dan memberitahunya kalo sampai orang lain tahu video itu, mereka berdua akan mati. Hwa shin tidur disebelah Na ri. Dia bergumam kalo Na ri tidak pintar menilai orang karena dia menyukainya.

Sekarang ke Jung won yang lagi otw. Ada yang aneh deh, ini kenapa jadi Jung won yang menyopiri sekretaris Chaelum. Eh ternyata sekretaris Cha berusaha mencari asal baju yang dipake Na ri kemarin dan dia berhasil menemukannya.


Na ri membuka ponselnya dan menelpon balik Ja young. Ja young tanya dari mana dia punya gantungan kunci diloker. Na ri menjawab dari adiknya. Ja young tiba tiba sadar dan tanya apa dia kenal Bbal gang. Dia minta alamatnya tinggal.

Hong Hye won ternyata menjenguk ayahnya di Rs Taeyang. Saat dia masuk, dibelakangnya mobil Jung won berhenti diparkiran. Sekretaris Cha menyodorkan tabnya dan bilang kalo dia sudah menemukan yang bosnya minta. Ternyata itu adalah video Na ri yang lagi promosi di tv homeshopping. Jung won tersenyum dan memuji sekretarisnya. Sekretaris Cha menambahkan kalo itu debut Na ri dan dia berhasil menjual ribuan baju itu. Na ri bekerja di situ selama 2 tahun sebelum melamar jadi penyiar, tapi sayangnya gagal. Jung won membawa tabnya dan menonton video itu ditaman.dia tidak sadar kalo na ri ada dibelakangnya. 

Na ri syok tahu Jung won menonton acaranya itu. Apalagi saat Na ri memecahkan balon air diatas kepalanya untuk membuktikan kalo baju itu cepat kering, Jung won tersenyum lebar. Na ri  buru buru menekan tombol dari belakang. Dengan senyum memohon, Jung won bilang kalo dia mau menontonnya. Akhirnya, Na ri malah memperagakan sendiri karena Jung won janji akan menyeponsori bajunya.


Dengan semangat Na ri memperagakan promosi bajunya. Tapi akhirnya dia berhenti karena sadar kalo dari tadi Jung won terus tersenyum padanya. Jung won merangkul lengannya dan berbisik kalo Na ri sudah berusaha keras. Na ri malu dan berlari masuk. Dia berhenti di depan lift dan mulai menangis. Dia ingat saat ibunya dulu menunggunya pulang didepan rumah dan meminta agar Na ri tidak menyerah untuk jadi penyiar. Na ri memberikan baju yang dia jual tadi pada ibunya. Jung won melihatnya menangis, tapi dia pura pura tidak tahu dan mengajak Na ri makan.

Dikamar, Hwa shin yang tidak sabar menunggu, keluar kamar mencari Na ri. Dia pakai topi dan turun kebawah. Tapi ternyata dia malah ketemu dengan Hye won. Dia mengajak Hye won ke cafeteria. Hye won tanya Hwa shin sakit apa.


“malaria…” hahaha. Kenapa harus sakit itu. Hye won kayaknya gak percaya, jadi Hwa shin menjelaskan kalo malarianya didapat pas di Thailand. Hye won menempelkan tangan dikening Hwa shin untuk melihat apa dia panas. Na ri kebetulan melihat mereka berdua seperti sedang kencan. Dia merengut tapi akhirnya mengajak Jung won pergi. 

Hwa shin minta tolong pada Hye won agar dia tidak memberitahu siapapun kalo dia dirawat. Sebagai gantinya dia memberi masukan tentang cara Hye won membawakan berita meskipun sebelumnya dia lebih dulu mencela.


Hwa shin dan Hye won menunggu didepan lift. Tak lama Na ri dan Jung won datang dan menunggu di lift dapan mereka. Hwa shin buru buru menutupi wajahnya. Dia sempat dengar Jung won tanya tentang operasi ‘halmoni” yang sekamar dengan Na ri. Na ri menjawab kalo operasinya baik dan dia kentut dengan keras hehehe. Na ri tertawa dan matanya melihat Hwa shin yang juga sedang menatapnya. Na ri tersenyum sinis karena ada Hye won juga disana. Dia sengaja berkata pada Jung won kalo ‘halmoni’ itu sedang senang karena ada gadis kaya yang menjenguknya. Hwa shin kesal melihat Na ri tersenyum ke Jung won. Dia bergumam kalo Jung won orang sibuk tapi dia masih sempat menjenguk Na ri. Saat masuk lift, Hye won mengajak Hwa shin untuk menemui ayahnya yang juga direksi SBC.

Hwa shin masih kesal pada Na ri. Dia bahkan cuek saat Na ri menyodorka bra pesanannya. Saat Na ri siap siap pulang, dia tanya apa Na ri mau dikenalkan secara resmi pada Jung won. Na ri menolaknya. Hwa shin bilang juga kalo Jung won sangat baik dan sopan pada wanita.

“ya aku tidak tahu bagaimana kalian berdua bisa jadi teman, kau sangat kasar pada wanita dan sopan santunmu buruk”

Hwa shin menjawab kalo dia akan baik dengan gadis yang dia suka. Na ri jadi sebal dan dia minta nanti mereka pura pura tidak kenal saja dikantor. Na ri mengmbil tas nya dan pergi, tapi Hwa shin memanggilnya. Na ri cuek dan tetap pergi. Hwa shin memanggil lagi. Dia baru berhenti jalan saat Hwa shin berkata “ganti bajumu sebelum pergi” hahaha. Memangnya dia mau pulang pake baju rs ya?


Jung won menjemput ibunya dan ibu Hwa shin di airport. Dua duanya memanggilnya anakku, tapi buket bunga yang dibawa Jung wo malah diberikan pada ibu Hwa shin. Saat Jung won bilang kalo Hwa shin ada di Seoul, ibunya malah nyelonong pergi tanpa menjawab.

Ja young sampai ke alamat yang tadi diberi Na ri, dia akhirnya tahu kalo selama ini Bbal gang tinggal di lantai atas café Kim rak. Dia naik dan memencet bel, tapi tidak ada orang.

Sementara ini, Jung won mengantar ibunya dan ibu Hwa shin pulang. Diperjalanan dia memberitahu Ny. Lee kalo anaknya sudah pulang. Tapi beliau sudah tidak perduli lagi pada Hwa shin.

Hwa shin sudah sendirian dikamarnya setelah Na ri pulang. Dia termenung mengingat permintaan Na ri untuk tidak saling menyapa dikantor.

Kalo Ja young sudah kerumah Bbal gang, Sung sook malah pergi kesekolahnya. Dia mengintip Bbal gang dari pintu kelas.

Ponsel Hwa shin bunyi, dia terdiam saat dengar suara kakaknya yang pelan ditelepon. Joong shin hanya bilang “aku merindukanmu Lee hwa shin” karena setelah itu dia pingsan lagi. Suster yang membantunya menelpon Hwa shin segera berlari mencari bantuan.


Kim rak buru buru naik mobil dan pergi. Ja young mengikutinya dari belakang. Bbal gang mendapat telepon dari Kim rak tentang ayahnya dan dia segera keluar diikuti Chi yeol dan Dae goo. Didepan kelas, mereka bertemu dengan Sung sook. Tapi Bbal gang mengabaikannya dan terus berlari keluar.

Joong shin akhirnya tidak tertolong lagi meskipun petugas medis sudah melakukan pijat jantung. Sung sook dan Ja young hanya diam melihat mantan suaminya meninggal. Sementara itu, Ny Lee yang baru sampai rumah juga mendapat telepon. Na ri juga tapi dia tidak bisa mengangkatnya karena sedang ada pengarahan PD Oh.

Ja young dan Sung sook masih saja berdebat tentang siapa yang pantas berada di ruang duka. Diluar Ny Lee datang ditemani Jung won dan ibunya. Dia meratapi Joong shin. Na ri baru datang dan diikuti Hwa shin. Jung won agak heran melihat Na ri disitu. Dan Na ri pun juga heran ada Hwa shin disitu apalagi saat Ja young dan Sung sook mendekat. Melihat 2 mantan menantnya dan Hwa shin, Ny Lee marah besar dan mengusir mereka bertiga.

Kim rak berdiri diluar dan membuka kertas yang kemarin dititipkan Joong shin. Isinya ternyata wasiat agar Bbal gang dirawat oleh Bang Ja young. Saat dia menoleh, Sung sook dan Ja young tergesa gesa mendekatinya. Dia buru buru menyembunyikan kerats tadi disaku celana. Sung sook mendekatinya lebih dulu tapi Ja young mendorongnya kesamping. Dia lalu menampar Kim rak keras.

Hwa shin mau ganti baju hitam. Saat dia buka baju, ibunya melihatnya memakai bra. Ny Lee langsung memukuli Hwa shin. Ibunya menuduh Hwa shin terlalu lama di Thailand, makanya dia jadi aneh. Ny Lee baru berhenti memukuli Hwa shin saat tahu orang orang melihat mereka.

Na ri membantu menyiapkan makanan untuk pelayat. Dia membuka ponselnya dan tersenyum. Jung won mendekatinya. Na ri berkata kalo dia tidak menyangka hwa shin adalah paman Bbal gang. Dia lalu menunjukkan video Hwa shin diponselnya. Mereka berdua tertawa tanpa menyadari kalo Hwa shin memandangi mereka dengan sedih. Dia memohon dalam hati agar kakaknya kembali dan dia saja yang meninggal.

“sebagai tambahan…aku akan membawa Pyo Na ri bersamaku juga”



KOMENTAR

Drama ini benar memanjakan nostalgia saya tentang drama drama mbk Gong. Kali ini, Ibu Jung won, didrama Best Love, dia jadi ketua agensinya Dokko jin. Terus juga saat Na ri bilang ke Hwa shin kalo sakit hatinya haru dibuang ditempat sampah. Entah kenapa saya langsung ingat sebuah scene dan dialog di Pasta.

Saya rasa, Hwa shin sudah suka pada Na ri sejak lama. Hanya saja waktu itu dia melarikan diri ke Thailand karena kakaknya. Apalagi sekarang disaat dia sudah mulai dekat dengan Na ri, Jung won menikungnya. Apalagi Jung won sangat perhatian pada Na ri. Hwa shin merasa  dia tidak ada artinya dibanding Jung won.

Na ri sendiri belum sepenuhnya lupa Hwa shin. Dia kan juga jealous waktu Hwa shin duduk dengan Hye won. Tapi kalo Jung won terus terusan sosuit gitu ya trisno jalaran soko kulino, yo po ra?

Video yang ditunjukkan ke Jung won itu video Hwa shin pas apa? Tungguin lanjutannya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih reader, sudah menyempatkan membaca. Komentarnya selalu ditunggu ya. Senang kalo bisa membaca juga komen komen dari reader. Tolong jangan di kopas ya tulisan saya, sertakan saja link aktifnya. Gumawo...