Rabu, 21 September 2016

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 7


Wasiat Joong shin minta agar Bbal gang diasuh oleh Ja young, ibu tirinya. Kim rak jadi heran kenapa bukan ibu kandungnya saja. Waktu Sung sook dan ja young mendekat, dia buru buru menyembunyikan kertas itu disaku celananya. Ja young mendului Sung sook dan menampar Kim rak. Dia kesal karena Kim rak berbohong padanya. Ja young menuduh Kim rak sengaja menggunakan pastanya yang menjijikkan untuk mempermainkannya. Sekarang ganti Kim rak yang kesal. Dia menjawab kalo dia tidak pernah tertarik pada wanita apalagi yang usianya sudah mendekati 60 tahun hahaha. Ja young dan Sung sook langsung teriak protes. Melihat Ja young marah, Kim rak yang ingat wasiat Joong shin jadi makin gak mau menyerahkan Bbal gang padanya.


Hari masih jam 3 pagi saat Na ri terburu buru berangkat dan bawa banyak tas. Dia mengeluh pada Chi yeol kalo dia takut tidak bisa tidur dan mengganggu adiknya. Makanya mulai hari itu dia akan tidur di asrama kantor. Lho jam kerjanya kan malam, kenapa pagi pagi dia sudah berangkat. Na ri turun dan melihat mobil Jung won parkir disana. Chi yeol curiga dan berteriak dari atas apa kakaknya kenal. Na ri buru buru melambaikan tangannya takut membangunkan Jung won. Tapi Jung won sudah terlanjur bangun. Dia menyapa Na ri dan tanya apa dia sudah cuci muka. Na ri malu dan menutupi wajahnya. 

“aku pikir penampilanmu saat dirumah sakit sudah yang paling buruk, sepertinya tidak” kata Jung won mengomentari baju yang dipakai Na ri. Jung won menyuruh na ri naik dan mengantarakannya ke SBC. Sepanjang jalan Jung won tanya kenapa Na ri berangkat jam 3 padahal siarannya jam 6 pagi nanti (oh dia sudah dapat slot siaran pagi). Ternyata N ri harus mempersiapkan data dari BMKG, menulis laporan dan menyiapkan animasi. Jung won tanya lagi bagaimana dia bisa berangkat sepagi ini tanpa mobil.


“mau mengantarku tiap hari? Ato mau membelikanku mobil?”
Jung won tertawa. Dia tanya apa Na ri mau pacaran dengannya meskipun dia tidak membelikan mobil ato mengantarnya tiap hari. Na ri tidak menjawab malah bicara ngelantur tentang langit yang tanpa bintang.


Na ri mengisi siaran cuaca di berita pagi. Hari itu topan chamse sedang melewati Korea jadi angin bertiup kencang. Na ri harus memakai hanbok karena Chuseok dan dia ada diatap gedung. Hanboknya berkibar tertiup angin.  Diruang kontrol Dong gi ngomel karena gara gara Na ri dia juga harus siaran pagi. Na ri membiarkan hanboknya berkibar agar pemirsa tahu seberapa kencang angin bertiup. Dong gi memuji idenya.

Dia bertemu Hwa shin di café dan menyapanya. Na ri mengingatkan Hwa shin kalo dia tidak boleh minum yang ada susu dan krimnya dan menawari minumannya. Tapi Hwa shin mengabaikan dan pergi bersama krunya.

Dirumah, Bbal gang memandang foto ayahnya. Dia tidak bergeming saat pintu kamat diketuk oleh 2 ibunya yang bergantian datang. Ja young datang membawa makanan dan Sung sook menyelipkan uang di kantong susu dipintu. Sung sook membawa pulang makanan Ja young. Setelah berdua pulang, Kim rak datang dan mengambil uang Sung sook. Dia tidak suka karena mereka berdua membeli Bbal gang dengan uang.

Ternyata hari itu, Hwa shin pergi dengan krunya mau membuat liputan yang keren. Dia melaporkan tentang pembersih kaca gedung yang harus bekerja dengan standart keamanan yang rendah. Dia juga ikut bergelantungan di luar lantai 21. Tentu saja liputan itu mendapat aplause. Na ri dari tadi mengacungkan jempol pada Hwa shin tapi diabaikan. Dia juga cuek saat Hye won tanya bagaimana dia tadi. Na ri masih sembunyi sembunyi dibelakang mengikuti mereka.


Hwa shin sampai rumah tapi barang barangnya sudah dibuang ibunya didepan gerbang. 

Paginya, Sung sook mengunjungi rumah mantan ibu mertuanya. Dia berdebat dengan Ny Lee tentang siapa yang akan mengasuh Bbal gang. Ny Lee melemparkan tanah diwajahnya dan marah karena Sung sooklah yang meninggalkan Bbal gang. Tapi Sung sook membantahnya. Dia bilang kalo Ny Lee lah yang sudah memisahkan mereka dan membuat Bbal gang benci padanya. 

Sementara itu, Hwa shin pergi ke sekolah Bbal gang dan dia sedih saat tahu Bbal gang menolak makanan yang diambilkan Dae goo.

Jung won mengajak Na ri ke butiknya. Na ri sampe bengong dan tidak percaya saat Jung won berkata mau jadi sponsornya. Dia mengambil beberapa baju dan membawanya kekamar ganti. Diluar, sekretaris Cha memberitahu Jung won kalo ibunya datang bersama Soo jung. Jung won segera mencegatnya. Ibunya mau memilihkan baju buat Soo jung. Sekretaris Cha sudah berusaha membuat mereka turun kelantai bawah tapi Ny Go malah membahas baju pengantin mereka. Na ri agak sedih mendengar percakapan itu dari dalam ruang ganti. Dia menyelinap pergi diam diam. Jung won mengejarnya.

Na ri beralasan kalo mereka tidak dalam hubungan yang intim. Dia merasa sedang mencicipi Jung won hahaha. Bahasanya itu lho. Jung won tanya dia rasa apa.

“manis…”


Jung won menyilahkan Na ri mencicipinya. Na ri tersenyum.

Setelah itu dia pergi kontrol. Luka operasinya sih sembuh, tapi dr Geum malah curhat kalo Hwa shin sama sekali tidak pernah kontrol dan terapi sinar.  Dia mengomel kalo Hwa shin kesambet setan budeg karena tidak mendengar perintahnya.

Hwa shin masuk asrama kantor. Na ri kebetulan melihat dan menyapanya. Tapi Hwa shin cuek. Na ri dongkol, tapi dia ingat kalo tadi dr Geum sudah minta tolong padanya untuk mengajak Hwa shin terapi. Dr Geum sudah memberitahunya kalo efek operasi payudara gejalanya sama seperti orang menopause, jadi dia bakal sensi dan emosional. Dia akhirnya mengalah karena dr Geum tadi bilang kalo lebih baik mereka membiarkan Hwa shin mati saja.

Na ri berusaha cuek juga, tapi dia akhirnya mengirim pesan pada Hwa shin.“mau kutemani terapi sinar besok? Akan kutemani”



Hwa shin membaca tapi tidak membalas dan tidur. Tak lama, Jung wo datang dan tidur disebelahnya. Hwa shin bangun dan menyuruh Jung won pulang. Jung won malah menawarinya tinggal dirumahnya. Karena Hwa shin menolak, Jung won mengancam akan terus datang sampai Hwa shin mau. Dia bahkan memeluk Hwa shin dari belakang (eeerrrr!!!!).  Jung won berkata pelan kalo dia tidak bisa menjadi kakak sebaik Jong shin, tapi dia akan jadi saudara yang baik. Dia minta Hwa shin memperlakukan ibunya dan Bbal gang dengan baik.

Dae goo dan Chi yeol menemani Bbal gang kediskotik. Bbal gang menarik Dae goo dan menciumnya. Dae goo sampai bengong. Lalu dia menggoda Chi yeol. Dia tanya apa Chi yeol suka dengannya.


Hwa shin pelan pelan masuk kamar Na ri. Na ri terbangun dan Hwa shin langsung tanya dimana ponselnya. Karena Na ri tidak menjawab, dia menggeledah badan Na ri sampai Na ri teriak. Hwa shin marah dan menuduh Na ri sudah menunjukkan video itu pada Jung won. Na ri malah ganti tanya kenapa Hwa shin tidak mau kontrol ke rs karena dia bisa mati kalo tidak terapi. Hwa shin bilang kalo kakaknya sudah meninggal dan dia tidak akan berusaha bertahan hidup. Tapi dia mau mati dengan tidak meninggalkan aib. Jadi dia mulai menggeledah lagi badan Na ri. Ponsel Na ri tidak ada dimana mana termasuk disaku celananya. Na ri baru ingat kalo dia tadi ke toilet dan segera lari kesana diikuti Hwa shin. 

Ponsel Na ri memang di toilet. Na ri minta Hwa shin ikut terapi sebagai gantinya dia akan menghapus video itu. Dia juga akan berpura pura menjadi pasien dan Hwa shin jadi walinya biar pasien lain tidak curiga. Hwa shin menolak dan merebut ponsel Na ri, sampe akhirnya ponsel itu terlempar masuk wc. Na ri kesal dan hampir memukul Hwa shin. Dengan santainya Hwa shin menawarkan ponsel baru, tapi ditolak Na ri. Na ri masuk ruangan penyiar cuaca dan membersihkan ponselnya. Mereka berdua terkejut saat Jung won masuk ruangan dan bertanya kenapa bertengkar. Hwa shin menutupi dan mengajak Jung won pergi, tapi Na ri malah bilang kalo Hwa shin merusakkan ponselnya.


“kau pikir aku marah karena HP? Didalamnya ada gambar, video….” Belum selesai bicara Hwa shin menutup mulutnya. Padahal maksud Na ri disitu ada kenangan ibunya. Hwa shin tambah marah saat Na ri menyebut soal video itu. Jung won mengeluarkan ponselnya dan dia bilang kalo punya video itu. Dia menyuruh Hwa shin membuang ponselnya juga. 


Hwa shin sensi dan memaki Jung won dan Na ri yang tidak perduli dan menertawakannya dibelakang padahal dia sakit. Jung won bengong sedangkan Na ri memberi kode kalo bukan video itu yang dimaksud. Sayangnya Hwa shin tidak ngeh dan hampir saja bilang kalo dia pake bra. Na ri segera menutup mulutnya dan menjelaskan pada Jung won kalo Hwa shin mengeluh dadanya sakit sejak pemakaman kakaknya.

Di diskotik Bbal gang bertengkar dengan seorang gadis karena dia tidak sengaja menginjak kakinya. Dae goo dan Chi yeol berusaha memisahkan mereka.

Jadi sebenarnya video apa sih yang dilihat Na ri dan Jung won itu. Ternyata video itu direkam Na ri pas di Thailand. Hwa shin sedang berlatih dance nya untuk iklan rekrutmen dulu. Jung won menunjukkan video itu pada Hwa shin dan bilang kalo Na ri kagum dengan kerja kerasnya padahal dia menolak sebelumnya. Jung won menyuruh hwa shin minta maaf karena memaki Na ri.

3 anak itu ditahan di kantor polisi sampai wali mereka datang. Dan semuanya datang. 2 ibunya juga. Dae Goo menelpon Ja young dan Chi yeol menelpon Sung sook. Hwa shin melarang mereka menghubungi 2 ibu Bbal gang karena hanya dia keluarganya. Mendengar itu Kim rak ganti tanya kenapa Hwa shin tidak pernah menghubungi selama 3 tahun dan Bbal gang menyuruh Hwa shin untuk tidak mengganggu paman Kim raknya. Na ri menuduh Bbal gang yang mengajak Chi yeol dan Dae goo ke diskotik, tapi 2 ibu dan Hwa shin protes. Sekarang Bbla gang malah membuat masalah dan berkata kalo dia sudah ciuman dengan Chi yeol dan Dae goo. Hwa shin protes. Kemudian Na ri menarik pulang adiknya, dan Kim rak menarik Dae goo. Nah karena Bbal gang benci dengan ibu dan pamannya, dia akhirnya menarik tangan Jung won dan mengajaknya pergi.

Sampai rumah, ketiga anak itu masuk kamar. Tapi Jung won mengajak Na ri dan Hwa shin makan malam dulu. Kim rak juga. Dia memanggil Ja young dan Sung sook masuk rumah. Sementara itu Dae goo kecewa karena ternyata Bbal gang juga sudah ciuman dengan Chi yeol.

Saat mau berangkat, Hwa shin ngambek karena Na ri mau semobil saja dengan Jung won. Dia bilang kalo mau langsung ke kantor saja tapi dicegah Jung won. Dia bilang Hwa shin harus mengganti ponsel Na ri. Hwa shin dengan kesal menjawab kalo dia akan membelikan yang baru. Na ri mendekati Hwa shin dan berkata kalo dia tidak mau ponsel baru, dia cuman minta uang untuk membelikan bra Hwa shin dulu dikembalikan. Jung won bingung mendengarnya.

“bra-got…br-got apa?"                                                                                                                                             
Na ri sengaja bicara keras dan buat Hwa shin mengalah mau ikut makan bersama.

Kim rak yang memasakkan Sung sook dan Ja young makan malam.

Chi yeol tanya Bbal gang akan tinggal dengan ibu siapa dan kenapa dia bohong dan bilang kalo mereka sudah ciuman. Dia minta Bbl gang tidak membuatnya bingung.

“aku akan tinggal dengan ibu yang lebih cemburu, semakin cemburu semakin dia sayang padaku”.

Di tempat makan, Na ri dan Hwa shin masih berdebat. Hwa shin mengganti uang bra sekalian ongkos jalan, tapi Na ri menolaknya. Jung won tanya apa itu bra-got, biar nanti dia yang belikan. Na ri tertawa dan bilang kalo itu ide yang bagus.

Kim rak sakit hati karena dibilang mempermainkan mereka dan juga pastanya menjijikkan. Jadi dia menyuruh Sung sook dan Ja young mencoba pastanya. Ternyata mereka mereka berdua bilang pastanya enak. Kim rak juga minta maaf karena berbohong soal Bbal gang. Dia memutuskan akan memberitahu wasiat Joong shin.

Hwa shin melihat Na ri mengambilkan daging Jung won, dia lalu menyuruh Na ri berhenti makan karena bisa kelihatan buncit saat siaran nanti. Tapi Jung won melarangnya berhenti.
Kim rak sudah mau mengambil kertas wasiat itu saat Sung sook hampir menangis dan bilang kalo dia ingin Bbal gang memanggilnya ibu sekali saja.

“aku akan diselimuti kecemburuan, aku tidak butuh orang lain, aku hanya ingin Bbal gang mengakuiku”.

Dan Kim rak pun memasukkan lagi kertas itu ke saku celana.

Hwa shin cemburu saat Na ri mengambilkan Jung won samgyeopsal, apalagi mereka berdua kelihatan bahagia. Dia menyuruh mereka berdua pacaran saja. Tapi dia bilang sepertinya Na ri bakal dicampakkan oleh Jung won. Setelah itu Hwa shin pergi. Tapi dia memandang Na ri dari jauh dan berguman “jangan tertawa…kubilang jangan tertawa”.

Tapi Hwa shin melihat Na ri tertawa bahagia. Dan dia hanya bisa pergi menjauh.


KOMENTAR

Aah…Jung won memang sosuit deh. Sapa yang gak mau ditungguin didepan rumah kayak gitu. Saya juga mau..tapi pasti suami saya gak mau karena banyak nyamuknya hehehe. Saya tiba tiba inget scene ini di Best Love…jadi kangen Chajumma kesayangan.

Eh Na ri kemajuan lho dapat slot siaran pagi, soalnya, durasinya lebih banyak, total 4 kali dia muncul kalo siaran pagi.

Yang saya sebel dari Jung won adalah, kenapa sih dia masih aja mau dijodohin sama ibunya. Sekretaris Cha kayaknya udah mulai pro Jung won, mungkin dia merasa Jung won ini berubah kalo ada Na ri.

Nah loo….Bbal gang suka nya sama siapa hayooo….kalo kamu jawab Chi yeol, berarti kamu idem.

Dan Hwa shin…puas puasin ya cemburu liat Jung won.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih reader, sudah menyempatkan membaca. Komentarnya selalu ditunggu ya. Senang kalo bisa membaca juga komen komen dari reader. Tolong jangan di kopas ya tulisan saya, sertakan saja link aktifnya. Gumawo...